Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri, Ini 7 Idol Cowok yang Punya Bulu Mata Terindah

Lirikan mereka bikin penggemar luluh

Shavira Annisa Putri

Kalau di Indonesia masih dianggap tabu, menggunakan makeup merupakan hal yang lumrah di Korea Selatan. Berbagai brand kecantikan asal Negeri Ginseng tersebut dengan sengaja menghadirkan produk-produk yang di khususkan untuk lelaki. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu saja fitur wajah menjadi penentu. 

Nah, nggak perlu gunakan maskara, tujuh Idol cowok ini sukses membuat iri karena mereka memiliki bulu mata yang panjang dan penuh secara alami. Lirikan tajam para idol ini juga membuat penggemar makin jatuh hati. langsung intip aja yuk ada siapa aja! 

1. Setiap kali Beomgyu 'TXT' melihat ke bawah, pasti langsung pada salfok dengan bulu matanya yang penuh. Selalu saja curi perhatian.

koreaboo.com

2. Pulasan eyeshadow pink jadi makin sempurna berkat bulu mata milik Jaemin 'NCT'. Bias kamu bukan, nih?

koreaboo.com

3. Personel NCT ini juga disebut-sebut memiliki bulu mata yang indah sekali. Makin terlihat ketika Jeno memejamkan mata.

koreaboo.com

4. Baik dari depan maupun samping, siapa pun pasti setuju kalau lirikan milik S.Coups 'SEVENTEEN' bikin jatuh hati. Lentik banget!

koreaboo.com

5. Jinwoo 'WINNER' juga dianugerahi bulu mata yang sukses bikin para perempuan iri. Beautiful lashes!

koreaboo.com

6. Dari berbagai sudut, bulu mata Park Jihoon terlihat tebal dan panjang. Kalau gunakan maskara pasti jadi lentik banget, deh!

koreaboo.com

7. The one and only, V 'BTS'! Banyak yang nggak sadar kalau pemilik nama asli Kim Tae-hyung ini miliki bulu mata yang sangat indah. Pantas aja sekali lirik, ARMY langsung terpana!

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Hair