Talenta dan kerasnya masa pelatihan membuat sebagian idol berhasil debut dalam usia yang terbilang cukup muda. Namun, beberapa dari mereka ada yang tak patah semangat dan justru unjuk kemampuan di usia yang 'matang'. Jadi nggak heran kalau enam perempuan ini menduduki posisi sebagai leader dan member tertua di grupnya. 

Nah, tapi nggak sedikit yang justru salfok kalau idol yang debut di usia 'matang' ini juga memiliki visual dan membuat jatuh hati. Langsung intip aja yuk pesona mereka!

1. Kualitas suara dan perut rata dari Solar 'Mamamoo' memang nggak perlu diragukan lagi, kan? Idol kelahiran Gangseo-gu ini baru debut di usia 23 tahun, lho.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/solarkeem

2. Sojin baru memulau debut bersama Girl's Day ketika ia menginjak usia 25 tahun. Meski tampil simpel dan minimalis, penampilannya tetap menawan.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/ssozi_sojin

3. Gaya pentolan GWSN yang boyish dan edgy berhasil mendobrak standar kecantikan Korea. Miya baru unjuk kebolehan di mata publik saat usia 25 tahun.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/gwsnmiya

4. Berhasil menurunkan berat badannya, potret terbaru dari Park Bom tuai banyak pujian. Kalau mantan personil 2NE1 ini baru debut di usianya yang ke-25 tahun.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/newharoobompark

5. Kahi buktikan bahwa di usia 29 tahun ia mampu berkarya di dunia hiburan. Kalau sekarang penampilannya makin kece dan awet muda aja, deh.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/kahi_korea

6. Ini dia potret Irene untuk single terbaru Red Velvet. Lipstik merah memang menjadi look andalan idol yang debut pada usia 23 tahun.

6 Pesona Idol yang Baru Debut di Usia 'Matang'instagram.com/redvelvet.smtown

Baca Juga: 23 Foto KPop Idol & Selebriti Barat yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Baca Juga: 10 Idol KPop Wanita dengan Warna Rambut Merah Memukau

Baca Juga: Diramaikan idol Kpop, Ini 7 Daftar Pemeran KDrama 'Yumi's Cells'