Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Gaya Berciuman Tiap Zodiak dan Caranya Menunjukkan Kasih Sayang

Kamu dan pasangan suka yang mana?

Zahra Ramadhani

Menemukan seseorang yang dapat mengimbangi kamu dalam berbagai kesempatan tentu saja akan terasa begitu menyenangkan. Apalagi, ketika segala hal yang kamu harapkan mengenai pasangan yang ideal ternyata tertuang dalam diri si dia yang kamu cintai.

Meski tak ada seorang pun yang sempurna, mengetahui bagaimana gaya si dia ketika berciuman dan caranya menunjukkan kasih sayang dapat membantumu lebih mudah untuk tahu apa yang ia harapkan dari sebuah hubungan.

Yuk, cari tahu segera lewat rangkuman Popbela mengenai setiap zodiak di bawah ini. Terlepas dari seperti apa sosok si dia yang sesungguhnya, pilihan tetap ada di tangan kamu! Berikut ini gaya berciuman oleh masing-masing zodiak dan cara mereka menunjukkan kasih sayang.

Aries (21 Maret - 19 April)

https://www.pexels.com/@n-voitkevich

Zodiak yang satu ini memang nggak pernah jauh-jauh dari kepribadian mereka yang sesungguhnya. Dalam berciuman pun, mereka selalu menunjukkan antusias dan penuh nafsu. So, jangan berharap kamu akan dapat ciuman lembut darinya, ya. Tapi, tenang, seorang Aries yang selalu to the point ini, akan mengajarimu apa yang harus dilakukan oleh tangan kamu ketika berciuman, kok. Sehingga, kamu akan lebih mudah untuk mengimbanginya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

https://www.pexels.com/@orione-conceicao-1531154

Seorang Taurus adalah sosok yang pandai beradaptasi. Nggak heran, deh, kalau mereka dapat dengan mudah menyesuaikan diri saat berciuman dengan pasangan. Zodiak yang satu ini benar-benar tahu cara yang tepat untuk membuatmu nyaman selama berada didekatnya. Sebagai tanda bukti, ciuman yang mereka beri selalu intim dan berhasil menggodamu, kan?

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

https://www.pexels.com/@gustavo-fring

Ciuman dari zodiak Gemini jauh berbeda dari zodiak yang lain. Bagaimana tidak? Kelakar santai yang selalu mereka lempar di tengah-tengah sesi berciuman panas selalu berhasil merangsangmu. Ciuman darinya memang selalu menggoda sekaligus menghibur di saat yang bersamaan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

https://www.pexels.com/@olyakobruseva

Cancer sangat identik dengan kecerdasan emosional yang begitu tinggi. Sejalan dengan hal tersebut, ternyata seorang Cancer juga merupakan salah satu pencium yang hebat, lho. Ketika berciuman dengan zodiak yang satu ini, kamu seakan mendapatkan pelukan hangat dan tulus yang dapat membawamu masuk ke dalam dunia dongeng. Lembut namun menyenangkan, sensual namun kasual, dan genit. Itulah ciuman Cancer untukmu, Bela.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Unsplash.com/Clay Banks

Seorang Leo mencium bukan dengan tindakan spontan. Mereka selalu mengedepankan yang terbaik dan ketika eksekusi berlangsung, segalanya akan tampak mengesankan di mata orang lain. Ciuman zodiak Leo selalu digambarkan dalam kata liar. Selain itu, zodiak yang satu ini akan mengejutkan kamu dengan gigitan di titik sensual milikmu! Dijamin, deh, langsung membuatmu terbakar api gairah karenanya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Dealakshmii

Dengan kepribadian yang cenderung perfeksionis, seorang Virgo tahu betul apa yang terbaik dan pantas untuknya. So, jangan terlalu ceroboh, terlalu cepat, terlalu basah, terlalu lambat, tidak cukup bergairah, atau terlalu banyak menggunakan lidah dalam melumat bibirnya, ya. Meski begitu, mereka ternyata begitu tulus, lho. Zodiak yang satu ini akan selalu menempatkan kebutuhan dan perasaan kamu di atas miliknya sendiri jika ia benar-benar menaruh hati kepadamu.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Pixabay.com/bdcbethebest

Zodiak yang satu ini begitu penuh kilau romantis. Tentu saja, ketika berciuman dengannya, mereka seakan menarikmu menuju pusaran kebahagiaan dan gairah hebat. Jangan khawatir, mereka benar-benar dermawan, kok, dalam mencurahkan cinta kasihnya. Seorang Libra nggak akan menghindar darimu setelah satu kecupan di bibir. Keinginannya akan bertahan lebih lama dan siap mendorongmu dalam perjalanan panas penuh cinta. 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

https://www.pexels.com/@mena-fox-1724162

Lain daripada yang lain. Seorang Scorpio berciuman dengan dalam dan sensual. Bersamanya, kamu dapat melupakan tempat dan waktu untuk sekadar berbagi kasih lewat sebuah ciuman. Tentunya, hal ini akan turut meningkatkan kreativitas kamu dalam berciuman. Bagaimana tidak? Menjaga kesadaran agar tetap waspada ketika satu kecupan dari zodiak yang satu ini mendarat tepat di bibirmu adalah hal yang sulit, bukan?

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

https://www.pexels.com/@olly

Sagitarius yang dikenal ramah nggak akan berpikir dua kali untuk memberi ciuman spontan kepadamu. Tetapi, untuk ciuman yang benar-benar romantis tampaknya kamu perlu usaha lebih keras, deh. Mereka nggak dapat diprediksi. Akan ada tawa dan air mata, lelucon yang menggelitik, serta upaya flirting yang mereka lakukan. So, jika ingin ciuman hangat dan memadu kasih dengan seorang Sagitarius, buat mereka yakin bahwa mereka memerlukan kamu dalam hidupnya, ya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

https://www.pexels.com/@git-stephen-gitau-302905

Zodiak yang satu ini nggak pernah mudah menunjukkan cinta kasihnya secara gamblang terhadap pasangan. Mereka nggak mudah mencintai dan cenderung pemalu. Tapi, ketika seorang Capricorn telah serius, cinta yang mereka beri nggak akan main-main, lho. Meskipun sosoknya nggak lekat dengan sifat romantis, zodiak Capricorn berciuman dengan penuh perasaan dan gairah.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Freepik.com

Aquarius memang nggak mudah diprediksi! Mereka cenderung eksentrik sekaligus cerdik saat berciuman. Nggak heran, deh, kalau zodiak yang satu ini kerap memberimu gerakan mengejutkan dan tak terduga. Meski begitu, seorang Aquarius benar-benar romantis dan mau mengupayakan berbagai hal agar kamu merasa nyaman, kok. Tentu saja, dengan cara mereka sendiri.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

https://www.pexels.com/@elly-fairytale

Selain romantis dan hangat, seorang Pisces adalah sosok yang begitu penuh cinta. Mereka nggak akan segan untuk sekadar mengekspresikan perasaannya yang begitu menggebu terhadapmu. Selain itu, zodiak ini benar-benar partner yang hebat dalam berciuman, loh. Caranya yang begitu perlahan tetap dapat membuatmu terengah-engah di tengah permainan. Percayalah, ciuman dari seorang Pisces dapat membuatmu lupa untuk tetap menapakkan kaki di atas tanah.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac