Sejauh ini, berciuman adalah hal paling sensual dan menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Sebagai tanda cinta, ciuman bahkan dapat jauh lebih intim daripada seks, lho. Bagaimana tidak? Momen bersama pasangan memang selalu berarti dan intens saat berciuman. 

Tetapi, nggak semua orang bisa menjadi pencium andal yang memiliki keterampilan lidah hebat. Popbela punya beberapa cara memberi ciuman hebat yang dapat kamu terapkan agar menjadi pencium yang lebih baik. Psst... ini bocoran dari para laki-laki, lho. Simak, ya!

1. Biarkan si dia memulai

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!Freepik.com

Kebanyakan laki-laki modern percaya pada hak perempuan untuk memilih dan mengambil kendali setiap kali mereka merasa benar. Namun ternyata, untuk urusan ranjang, beberapa orang cenderung gemar dengan sesuatu yang bersifat tradisional, lho. Nggak terkecuali berciuman!

Tentu saja, pada kondisi tertentu, pasangan kamu ingin memimpin. So, nggak perlu terburu-buru, Bela. Sesekali, biarkan ia menginisiasi ciuman panas yang bakal membakar seisi ruangan, ya. Kemudian, sambut dengan hangat apa yang telah si dia mulai.

2. Tatap matanya, sesekali

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!Freepik.com

Menemukan titik panas dan ciuman yang begitu intens memang membutuhkan waktu. Namun, ketika kamu telah mendapatkannya dan mulai menikmatinya. Membuka mata dan mengarahkan pandanganmu pada pasangan akan semakin membuat si dia bergairah karenanya loh.

3. Jangan biarkan air liurmu membasahi wajahnya

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!Pexels.com/Dimitri Kuliuk

Berciuman dengan mulut terbuka adalah yang paling sensual. Namun, membiarkan air liurmu begitu banyak membasahi wajah si dia, ternyata, benar-benar mengganggu loh. Begitu pula dengan air liur yang terlalu sedikit. Nggak jarang, pasangan akan merasa begitu kering dan kurang memuaskan. So, penting untukmu selalu menjaga air liur yang kamu tukar dengan pasangan agar nggak berlebihan, ya. 

4. Gunakan tangan untuk jelajahi tubuh pasangan

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!https://www.pexels.com/@llucams

Pencium yang baik selalu tahu bahwa sesi bercinta yang tak terlupakan perlu menggunakan lebih dari sekadar mulut. Ketika tengah berciuman, nggak ada salahnya untuk sesekali membelai pasangan, kok. Mengarahkan tangan pada bagian-bagian tertentu yang begitu si dia gemari akan semakin membuatnya terangsang. Sudah tahu titik mana yang dapat membangkitkan gairahnya, kan?

5. Jadikan bibirmu lebih menarik untuk si dia

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!Unsplash.com/Ian Dooley

Memastikan bibir selalu terjaga kelembapannya adalah hal yang penting, lho. Kamu dapat menggunakan lip balm atau pelembap bibir sebagai salah satu langkah perawatan diri. Dengan begitu bibir menjadi lebih sehat dan bebas pecah-pecah, Bela. Tentunya, berciuman dengan pasangan akan jadi lebih menyenangkan!

6. Mulai dengan percakapan yang membangun keintiman

6 Cara Memberi Ciuman Hebat, Bocoran dari Para Laki-laki, Nih!Dok.internet

Ciuman yang begitu sempurna nggak akan pernah dapat kamu rencanakan. Spontanitas memainkan peran utama disini. Namun, kamu tetap dapat mengusahakannya dengan nggak mengambil langkah terburu-buru. Memulai percakapan yang begitu intim akan turut membangun suasana hangat untukmu dan pasangan. Jangan lupa sampaikan sedikit pujian untuk si dia, ya. 

Nah, itulah keenam cara ciuman hebat yang dapat kamu terapkan bersama pasangan untuk mendapatkan pengalaman paling berkesan. Nggak perlu terlalu memaksakan diri, ya. Belajar secara perlahan dan membiarkannya berjalan senatural mungkin dapat memberi sensasi bercinta yang hebat. Selamat mencoba!

Baca Juga: 10 Adegan Ciuman di Drama Korea Paling Berkesan dan Bikin Baper 

Baca Juga: 8 Manfaat Berciuman untuk Kesehatan, Bukan Tanda Sayang Aja!

Baca Juga: Bukan dengan Kekasih, 10 Artis Ini Justru Ciuman Pertama Saat Syuting