Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide Kejutan Ulang Tahun untuk Pacar yang Berzodiak Pisces

Jadi ulang tahun yang berkesan dan penuh memori

Windari Subangkit

Kamu yang memiliki pacar berzodiak Pisces, pasti sedang memikirkan kegiatan apa yang cocok untuk merayakan hari ulang tahunnya. Sebab, orang dengan zodiak Pisces berulang tahun pada 19 Februari-20 Maret.  

Daripada bingung, kamu dapat menentukannya berdasarkan karakter Pisces. Zodiak berlambang ikan ini dikenal sebagai orang yang sangat sensitif, kreatif, dan imajinatif sehingga mereka akan menghargai sesuatu yang bernilai sentimental tinggi. Melansir dari Elite Daily, inilah 5 ide kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk kejutan perayaan ulang tahun zodiak Pisces. 

1. Berikan tiket konser band favoritnya

Unsplash.com/Raychan

Sebagian besar orang memiliki artis atau band tertentu yang menjadi favoritnya, begitu juga dengan si Pisces. Pada hari ulang tahunnya, kejutkan dia dengan memberikan tiket konser band favoritnya yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Agar lebih menarik, kemas tiket tersebut dengan cara yang nggak biasa. Misalnya, diselipkan di kantong jaketnya atau letakkan di dalam bungkus makanan favoritnya.  

2. Piknik di pantai sambil menikmati sunset

Unsplash.com/Roberto Nickson

Pisces yang sensitif selalu berusaha keras untuk membuat kenangan indah dalam hidupnya. Nah, pergi piknik di pantai saat matahari terbenam dengan seseorang yang dia cintai akan menjadi momen yang sangat berharga baginya. Jangan lupa juga bawa beberapa kembang api, kue ulang tahun, dan kamera. Dijamin, ini akan menjadi perayaan ulang tahun terbaik bagi pacar Pisces-mu. 

3. Belanja ke toko barang bekas

Unsplash.com/Clem Onojeghuo

Pisces ternyata menyukai barang-barang pre-loved, lho. Jadi jangan heran jika kamu pernah melihatnya memakai barang bekas yang masih bagus. Untuk merayakan ulang tahunnya, nggak ada salahnya kok kamu mengajaknya berbelanja ke toko barang bekas yang terjamin kualitasnya. Mungkin saja dengan begini dia bisa mendapatkan jaket vintage yang dia cari selama ini. 

4. Makan malam romantis di rumah

Unsplash.com/Jonathan Borba

Jangan salah, Pisces itu termasuk tipikal yang betah di rumah, lho. Ketika hidupnya sudah sangat sibuk, yang dibutuhkan olehnya hanyalah beristirahat dengan menonton film dan makan makanan lezat bersamamu. Jadi, buatlah rencana kencan yang manis dengan menonton film komedi romantis dan makan malam di rumah untuk merayakan ulang tahunnya. Si dia pasti akan menyukainya, deh! 

5. Melakukan hobi bersama teman-temannya

Unsplash.com/Clayton Cardinalli

Meskipun Pisces pandai bergaul dan mudah berteman dengan siapa pun, tapi dia hanya ingin berada di tengah orang-orang yang paling penting dalam hidupnya pada hari ulang tahunnya. Nah, kamu dapat mewujudkan hal itu dengan mengatur kegiatan bersama para sahabatnya. Misalnya, si dia suka bermain bowling dan makan pizza, maka buatlah rencana itu bersama para sahabatnya. Jangan lupa untuk foto bersama juga, ya! 

Itu dia 5 ide kejutan seru untuk merayakan ulang tahun pacarmu yang berzodiak Pisces. Kira-kira kamu akan melakukan yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac