Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sifat Menarik Cewek Pisces yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Kamu salah satunya?

Rosita Meinita

Pisces adalah zodiak bagi kamu yang lahir pada tanggal 19 Februari - 20 Maret. Berbicara tentang zodiak ini, cewek pisces sering disebut dengan pasangan idaman. 

Beberapa sisi yang terpancar di dalam dirinya bisa membuat para laki-laki jatuh cinta kepadangnya, baik itu caranya memandang sesuatu, perlakukannya terhadap orang disekitarnya, hingga cara pikir yang berbobot. Dengan personality yang menarik, bukan berarti sosok perempuan pisces adalah sempurna.

Menjadi idaman laki-laki, inilah sifat menarik cewek pisces.

1. Dapat dipercaya

freepik.com/merlas

Cewek Pisces merupakan sesorang yang bisa dipercaya, nggak heran dia sering diandalkan oleh orang-orang terdekatnya. Baik itu urusan pribadi maupun pekerjaan, cewek pisces dianggap menjadi orang yang amanah dalam segala urusan.

2. Mempunyai empati yang tinggi terhadap lawan bicara

freepik.com/freepik

Nggak hanya dipercaya menjadi tempat curhat bagi sahabat-sahabatnya, cewek pisces juga mempunyai rasa empati yang tinggi. Dia nggak hanya dikenal sebagai good listener, tetapi juga dapat merasakan kondisi lawan bicaranya. Nggak heran banyak orang yang nyaman dengan cewek pisces.

3. Nggak matre

freepik.com/user17007025

Percaya atau nggak, laki-laki akan memilih seseorang untuk menjadi pasangannya dari sifat materialistisnya. Hal ini yang cewek pisces punya, dia nggak matre kepada orang yang mendekatinya. Baginya, dia bisa mandiri secara finansial daripada meminta materi dari pasangannya.

Wah, cewek seperti ini, nih, yang jadi idaman para laki-laki!

4. Nggak pencitraan

freepik.com/halayalex

Cewek pisces adalah orang yang simpel, oleh karena itu dia nggak mau melakukan pencitraan untuk diterima oleh kelompok sosial. Baginya menjadi diri sendiri adalah identitas diri, baik itu rasa peduli terhadap sesama dan menyayangi orang terdekatnya.

5. Dapat mengontrol emosinya

freepik.com/freepik

Sebagian orang akan meluapkan emosinya dengan caranya masing-masing, ada yang dengan menangis, marah-marah, bahkan hilang kontrol. Cewek pisces akan bisa mengontrol emosinya, oleh karena itu kemarahannya nggak akan menjadi boomerang untuk dirinya sendiri.

Dia juga menyimpan rasa sakitnya dan lebih memilih untuk pribadi yang menyenangkan.

6. Selalu ada

freepik.com/halayalex

Seorang cewek pisces menyampaikan perasaannya kepada orang terkasih dengan selalu ada di kondisi yang dibutuhkan. Dia bisa memposisikan diri sebagai sahabat yang baik dengan selalu ada ketika sahabatnya sedang mempunyai musibah, menjadi orang yang ada untuk keluarganya dan setia terhadap pasangannya kelak.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac