Perlukah Mengundang Mantan ke Pesta Pernikahan?

Undang nggak, ya?

Perlukah Mengundang Mantan ke Pesta Pernikahan?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernikahan akan menjadi hari yang pastinya kamu dan pasangan tunggu-tunggu. Hari di mana segala sesuatunya sudah dipersiapkan secara matang, mulai dari venue, dekorasi, busana, make up artist, hingga list para tamu yang nantinya akan hadir di hari bahagiamu.

Semua akan datang dengan perasaan yang gembira. Akan tetapi, di hari yang akan kamu rencanakan jauh-jauh hari tersebut, terpikirkah kamu untuk mengundang mantanmu di pesta pernikahanmu?

Yaps, pertanyaan ini akan dijawab dengan beberapa macam jawaban berdasarkan alasanmu putus. Nah, masih bingung mengundang mantan atau nggak? Pastikan hal-hal ini terlebih dahulu ya Bela.

1. Undang jika: Mantan cinta monyet

Pasti semua orang mempunyai cinta monyetnya masing-masing. Mantan pacar ketika ada di SMP bahkan SMA. Jika kamu dan mantan masih berhubungan baik, nggak ada salahnya untuk mengundangnya di hari bahagiamu.

Toh, cinta monyet juga akan menjadi cerita lucu-lucuan yang akan jadi tawaan geli ketika kamu menceritakannya kembali.

2. Undang jika: semua orang merasa nyaman dengan kedatangannya

Karena pernikahan bukan hanya acaramu saja, tetapi juga acara untuk pasanganmu, orang tuamu dan orang tuanya. Pastikan tamu yang kamu undang juga akan memberikan kesan baik untuk mereka. Jika semua pihak nggak keberatan, kamu sah-sah saja untuk mengundang mantan di pesta pernikahanmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here