Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Kekuatan Tersembunyi Leo yang Jarang Mereka Sadari

Apa benar begini, Leo?

Raizza Monik Setiawanti

Sebagai bagian dari elemen api, Leo adalah salah satu zodiak yang dikenal aktif dan senang bergaul dengan banyak orang. Selain itu, sudah bukan rahasia lagi apabila Leo adalah sosok yang tangguh, rela berkorban, dan suka mendapat perhatian.

Di sisi lain, karena keperceyaan dirinya yang tinggi, Leo dikenal memiliki sisi negatif, yaitu cenderung narsis dan egois. Tidak sedikit yang menggagap kalau mereka adalah sosok yang arogan dan cenderung cuek. Padahal, jika mengenal mereka lebih dalam, masih banyak juga sisi mengesankan mereka yang bahkan mereka sendiri tidak menyadarinya. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari laman Pink Villa, berikut kekuatan tersembunyi Leo yang jarang disadari!

1. Leo sangat bergairah dan penuh semangat!

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Matahari mengatur tanda zodiak Leo dan memiliki karakteristik tetap, yang menyiratkan bahwa Matahari yang menyala terang membentuk tipe kepribadian Leo menjadi kumpulan fitur yang konstan dan biasanya tidak berubah. 

Elemen penguasa Leo adalah api, dan singa adalah simbol zodiaknya. Kombinasi kedua simbol ini berfungsi untuk menjelaskan kualitas khas seorang Leo. Mereka itu seperti api yang menderu, hangat, bersemangat, dan dinamis. 

Jadi, dalam situasi apa pun, kamu pasti akan menemukan orang-orang Leo yang passionate dalam bidang yang mereka senangi! Mereka bisa memberikan seratus persen untuk apa pun yang dikerjakan dan tanggung jawab yang diberikan. Bahkan, hampir tidak ada yang bisa menghalangi mereka menjalankan hal itu dengan semangat, kecuali diri mereka sendiri.

2. Keputusan yang Leo buat bisa sangat spontan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Beberapa orang mungkin memerlukan banyak waktu hanya untuk mempertimbangkan atau memutuskan tujuan jangka panjang. Namun, itu nggak akan terjadi pada Leo.

Berkat rasa percaya dirinya yang tinggi dan gairah yang kuat, Leo menyimpan spontanitas yang mungkin jarang mereka sadari. Hal ini mengakibatkan mereka bisa memutuskan sesuatu dengan waktu yang cepat.

Leo adalah tanda jiwa, dan mereka bisa gigih serta keras kepala dalam hal ambisi besar. Ini adalah proses menumbuhkan martabat hati melalui perbuatan dan kehormatan.

3. Tanpa disadari, Leo selalu bicara apa adanya dan jujur

freepik.com/benzoix

Seorang Leo tidak punya waktu atau energi untuk terlibat dalam permainan rahasia. Mereka ingin mengetahui kebenaran tanpa kata ‘jika’, atau ‘tetapi’.

Mereka juga memiliki toleransi yang rendah terhadap omong kosong dan ingin seseorang berkomunikasi secara jujur ​​dengan mereka, tentang rasa frustasi atau kecemasan yang mungkin dimiliki.

Jadi, disadari atau tidak, apa yang keluar dari mulut mereka adalah bentuk ungkapan emosi dan pelampiasan pikiran yang sebenarnya.

4. Leo menggunakan humor untuk mengekspresikan perasaan mereka

Pexels.com/Moose Photo

Dikenal dengan pribadi yang ramah dan menyenangkan, terkadang lebih mudah bagi Leo untuk mengekspresikan diri melalui humor. Yup, mereka sangat pandai dalam hal itu.

Mereka tahu bagaimana membujuk orang lain dengan membalutnya dengan komedi. Mereka juga ahli dalam menggunakan selera humor mereka untuk meredakan situasi yang tidak nyaman atau memalukan. Bahkan, di situasi paling sulit dan menyedihkan dalam hidupnya, Leo bisa menyembunyikannya dengan humor.

Pada dasarnya, Leo secara alami adalah pemimpin yang berani dan menawan, yang menarik orang kepada mereka dengan energi yang dimilikinya. Leo unggul dalam hampir semua bidang yang mereka kejar, tetapi mereka memiliki bakat khusus untuk karier yang menuntut interaksi ekstensif dengan publik.

Jadi, kalau kamu memiliki teman yang memancarkan perasaan percaya diri yang hampir tidak wajar dan kemampuan untuk menarik perhatian di lingkungan apa pun, kemungkinan besar mereka adalah seorang Leo.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac