Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Alasan Taurus Sulit Dicintai, Standarnya Terlalu Tinggi!

Kadang mereka begitu keras hingga sulit didekati

Raden Putri

Taurus mungkin terkenal sebagai salah satu zodiak yang menyenangkan. Mereka baik hati, penyayang, tidak sombong, dan sangat peduli. Namun, di sisi lain, Taurus juga cukup sulit untuk menjalin suatu hubungan.

Seorang yang berzodiak Taurus sangat sulit didekati dan dicintai. Mereka seperti membuat benteng sendiri untuk membuat orang-orang menjaga jarak dengannya.

Zodiak yang lahir pada di antara 20 April - 20 Mei ini sering kali membuat orang di sekitarnya merasa bersalah karena superioritasnya. Keras kepala dan ketangguhan mereka membuat mereka mudah disalahpahami oleh lingkungannya.

Meski Taurus memiliki pandangan yang kuat tentang kebahagiaan, individualitas mereka membuatnya sulit untuk berkencan dan dicintai. Lantas, apa yang membuat Taurus sulit dicintai?

Melansir dari Astro79, berikut ini 7 alasan mengapa Taurus sangat sulit untuk dicintai.

1. Taurus itu sulit

Pexels.com/Masha Raymers

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak ini, sulit untuk dicintai karena keras kepala dan mereka memiliki amarah yang meledak-ledak. Ketika Taurus berubah menjadi kasar atau jahat, kamu akan langsung membenci dirimu sendiri karena terlalu mudah dekat dengan mereka.

Taurus selalu bertekad mengejar apa pun yang mereka sukai dan senangi. Mereka juga menyukai stabilitas dan menginginkan seseorang yang hidup dengan penuh pengabdian.

Bermain dengan emosi Taurus bukanlah ide yang baik. Jika mereka kesal, Taurus tak segan menunjukkan perilaku yang tidak menentu dan sulit dipercayai.

2. Taurus itu pencemburu

Pexels.com/Dejan Krstevski

Seorang Taurus asli sangat protektif terhadap apa-apa yang mereka miliki, termasuk pasangannya. Mereka tidak suka ketika melihat pasangannya dekat dengan orang lain atau menghabiskan waktu bersama dengan seseorang yang tidak mereka setujui.

Taurus adalah salah satu zodiak yang sangat terikat. Mereka memiliki kecenderungan untuk mempertahankan hubungannya sampai akhir.

Kehilangan kendali atas pasangannya akan membuat mereka merasa tidak berdaya. Terkadang, kamu harus menguras tenaga untuk memberikan perhatian yang penuh terhadap taurus. Mereka membutuhkan kehadiran fisik, sehingga hubungan jarak jauh tak akan pernah berhasil untuk mereka.

3. Taurus terlalu clingy

Pexels.com/J carter

Setiap orang yang berzodiak Taurus akan menunjukkan sisi kuatnya sebelum bertemu dengan pasangan mereka. Mereka memang mampu untuk mengejar tujuannya sendiri, namun ketika terlibat dalam suatu hubungan, mereka selalu ingin melakukannya bersama-sama.

Taurus tidak terlalu senang ketika ditolak oleh pasangannya. Mereka akan penuh dengan ketakutan tak dianggap.

Zodiak berlambang banteng ini juga selalu ingin mengetahui semua yang pasangannya lakukan dan ke mana saja mereka pergi. Hal ini tentu saja akan mengganggu pasangannya dan memperkecil ruang privasinya.

4. Taurus memiliki temperamen yang buruk

Pexels.com/Vera Arsic

Taurus selalu mencoba untuk meredakan emosi mereka. Sebenarnya, mereka sadar dengan betapa emosionalnya mereka ketika sesuatu tak berjalan sesuai keinginannya. Mereka juga tidak menyukai perubahan mendadak yang berpotensi menghalangi rencana mereka.

Seorang Taurus sangat menghargai kegiatan yang telah dipikirkan dengan baik. Keragu-raguan hanya akan menyebabkan amarah Taurus meledak secara tiba-tiba untuk menghancurkan orang yang mereka anggap musuh.

Zodiak ini juga benci dipaksa agar terus mengejar tanpa henti. Mereka tidak akan menunjukkan ketidaksetujuannya secara terbuka. Hal ini dilakukan sehingga orang lain akan terhindar dari amarah mereka yang kejam.

5. Taurus terlalu dominan

Pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Sebenarnya, orang yang berzodiak Taurus bisa menjadi orang yang suka memerintah. Mereka akan sangat tegang dan menolak untuk tunduk pada orang lain dengan mudah.

Mereka sangat menginginkan seseorang yang mengikuti norma dan nilai-nilai tradisional. Bagi mereka, orang seperti itu dapat menangani rumah tangga mereka dengan mudah. Hal ini juga disebabkan oleh sifat mereka yang membenci kekacauan dan menyukai kestabilan.

6. Taurus itu kejam

Pexels.com/Creation Hill

Taurus dikenal sebagai orang yang setia. Hal ini yang membuat mereka akan mempertahankan apa yang mereka miliki dengan sekuat tenaga. Mereka akan membela pasangannya dan sering kali menunjukkan penilaian yang salah dan mempermalukan kekasihnya.

Seorang Taurus benci ketika harus menjadi seseorang yang kehilangan. Mereka bahkan tidak memiliki kendali yang cukup atas apa yang akan kemarahannya lakukan.

Dikenal sebagai seorang kekasih yang berdedikasi, membuat Taurus ingin memastikan keamanan di sekitar pasangannya. Mereka pun tak keberatan menunjukkan kekuatan fisik mereka demi mencapai apa yang mereka sebut sebagai kedamaian.

7. Taurus memiliki standar yang tinggi

Pexels.com/Tan Danh

Taurus berada dalam kuasa planet Venus yang menyukai kemewahan. Hal ini juga penyebab Taurus menjadi pemilih. Namun, jika Taurus terlalu dimanjakan, mereka akan sangat mungkin untuk memaksakan kesukaan mereka pada pasangannya.

Sebagai salah satu zodiak yang sensual, Taurus akan mengagumi pasangannya ketika pasangannya benar-benar menarik perhatian. Mereka akan mencari keindahan dan estetika di mana-mana.

Seorang Taurus sangat menghargai kenyamanan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan terus merajuk sampai pasangannya memperhatikan kebutuhan mereka.

Itu dia 7 alasan mengapa Taurus sulit dicintai. Apakah kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac