Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlihat Cuek dan Malas, Ternyata 5 Zodiak Ini Orang yang Cerdas

Mereka tahu apa yang terbaik untuk dirinya

Natasha Cecilia Anandita

Di balik setiap karakteristik orang yang tampak di luarnya, pasti ada sisi lain di baliknya yang tak kamu duga-duga. Beberapa orang mungkin terlahir pintar dan cerdas tanpa banyak effort atau ingin dilihat. 

Ini bisa dilihat dari zodiak mereka, lho. Beberapa orang dengan zodiak ini sering kali terlihat malas, cuek, dan nggak bertanggung jawab. Tapi, ternyata mereka merupakan sosok yang cerdas dan pintar untuk memilih yang terbaik untuk dirinya sendiri. 

Penasaran zodiak mana saja? Berikut 5 zodiak yang malas dan cuek, tapi ternyata cerdas. 

1. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Saat menyangkut dunia kreativitas, Pisces termasuk orang yang cerdas. Beberapa dari mereka banyak yang bekerja sebagai seniman hingga desainer. Tapi, ada sisi di mana ia menjadi pemalas dan menunda-nunda pekerjaan. Alasannya? Ini bisa jadi mereka sedang tidak mood dan memilih istirahat sejenak atau melakukan rutinitas lain. 

2. Aquarius

unsplash.com

Aquarius memang sulit keluar dari zona nyaman, oleh karenanya mereka sering dikira malas. Mereka juga tidak mudah terpengaruh dan tidak ingin melakukan sesuatu demi orang lain. Orang lain mungkin berpandangan bahwa mereka kurang bersosialisasi.

Mereka memang enggan meluangkan waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Meski begitu, pada kenyataanya mereka sangat cerdas pada rutinitas yang dicintai. Zodiak ini akan selalu melakukan yang terbaik agar mendapatkan hasil memuaskan. 

3. Taurus

pexels.com/kampus-production

Si perfeksionis ini selalu berusaha membuat ruang kerja yang tenang, bersih, dan teratur. Mereka juga rutin membuat jadwal dan daftar kebutuhannya yang prioritas agar tidak terlewat. Pokoknya semua harus terencana dan rapi.

Eits, tapi adakalanya mereka bisa menjadi pemalas. Ini kala mereka melakukan pekerjaan yang bukan tanggung jawabnya. Taurus sangat cerdas untuk memilih yang terbaik untuk dirinya dan mengatur jadwal sedemikian rupa. Jadi, kalau mereka terlihat santai dan beristirahat itu tandanya mereka sudah selesai dengan semua yang harus mereka kerjakan atau karena memang sudah waktunya untuk malas-malasan.

4. Leo

pexels.com

Sebagai zodiak yang aktif, suka bergaul, dan senang jalan-jalan, kadang orang lain melihat mereka pemalas, suka bersenang-senang dan lupa sama kewajibannya. Tapi, pandangan itu nggak 100 persen benar, nih. Kalau urusan pekerjaan, Leo cerdas memilih proyek baru yang tepat untuk dikerjakan oleh timnya. Ia menjungjung tinggi kerja sama sebagai kunci keberhasilan suatu pekerjaan. 

5. Sagitarius

pexels.com/cottonbro

Sagitarius memang zodiak yang tidak suka rutinitas. Mereka pilih-pilih pekerjaan yang tidak mewajibkannya untuk duduk di depan laptop berjam-jam. Faktor yang mendukung hal itu adalah sifatnya yang kreatif dan suka berpetualang. Mereka hanya ingin bekerja jika tujuan berpetualangnya juga tercapai. Sayangnya, hal itu membuat mereka sering melewati berbagai kesempatan. 

Itulah 5 zodiak yang terlihat cuek dan malas tapi aslinya merupakan orang yang cerdas. Kamu termasuk, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac