Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hati-Hati, Ini 5 Zodiak yang Suka Menikam dari Belakang

Waspada ada "seriga berbulu domba" di sekitarmu

Firly Fenti

Salah satu cara untuk mengurangi drama air mata dalam lingkar pertemanan ialah mengenali kepribadian masing-masing temanmu. Namun, hal ini terkadang sulit bagi sebagian orang karena kepribadian menjadi suatu hal yang berubah-ubah dan tak terduga. Sebagai solusinya, kamu bisa mengatasi pertumpahan drama air mata pertemanmu dengan mengenal kepribiadannya lewat zodiaknya, lho. 

Nah, menurut my.astrofame.com, 5 zodiak ini ialah zodiak yang perlu diwaspadai. Pasalnya, kelima zodiak ini sering kali memiliki niat jahat yang bisa merusak pertemananmu. 

Bukan secara langsung, kelima zodiak ini sering bersikap manipulatif, sehingga sangat sulit untuk mengenali niatnya tersebut. Agar lebih waspada dalam berteman, berikut 5 zodiak yang suka menikam dari belakang. 

1. Aries

Pinterest.com/Saiyre Illustration and Design

Zodiak yang terkenal dengan sifat kesetiannya ini perlu diwaspadai, lho. Terkadang, sifat baik yang ada di dalam Aries akan berubah menjadi sifat jahat ketika ia melihat sebuah peluang yang mampu menguntungkan dirinya. Tak pandang bulu, perubahan sifat ini bisa dilakukan Aries kepada siapa pun, bahkan kepada orang terdekatnya.

2. Gemini

Pinterest.com/Popsugar

Selain Aries, Gemini juga menjadi salah satu orang yang perlu diwaspadai secara ekstra, nih. Orang yang berzodiak Gemini ibarat aktor andal yang mampu mengubah sikap serta sifatnya dengan cara yang cerdas. Saking pintarnya, gemini sering kali bersikap manipulatif kepada para temannya, yaitu dengan menjadi sahabat dan lawan dalam waktu yang bersamaan.

3. Leo

Pinterest.com/Lorenridinger

Sebagian besar para Leo ialah orang yang memiliki sifat opurtunis. Apa pun yang mereka inginkan harus diraihnya, sekalipun dengan cara yang jahat nan licik. Oleh karena sifat inilah, Leo menjadi salah satu zodiak yang perlu diwaspadai karena tak jarang sifat serta sikap mereka sangat bisa menyakiti perasaan orang di sekitarnya.  

4. Scorpio

Pinterest.com/AniaLesnial

Jangan pernah mengandalkan ucapan janji manis para Scorpio. Sifat Scorpio yang sangat sulit ditebak membuat mereka menjadi pribadi yang harus diantisipasi kapan pun dan di mana pun. Bukannya tak mungkin, seorang Scorpio bahkan rela mengorbankan hubungan persahabatan atau asmaranya dalam meraih ambisi yang mereka inginkan.

5. Pisces

Pinterest.com/Buzzfeed

Pisces ialah definisi dari fake friends yang sesungguhnya. Mereka akan tersenyum di depan dan memegang "pisau" di belakang yang siap menikammu kapan saja. Saking jagonya berpura-pura, mungkin akan sangat sulit untuk kamu mengenali niat jahat Pisces. Namun, yang perlu disiapkan ialah kewaspadaan dengan tidak menaruh rasa kepercayaan yang sepenuhnya pada Pisces.

Nah, itulah kelima zodiak yang paling mungkin menikammu dari belakang. Waspada boleh, tapi nggak usah curiga berlebihan atau menuduh tanpa ada bukti, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac