Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kata Zodiak, Ini Alasan Seseorang Nggak Cinta Lagi dengan Pasangannya

Zodiak apa, ya, yang gampang bosan?

Dina Lathifa

Jatuh cinta adalah hal yang mudah. Namun menjaga rasa cinta itu tetap hidup untuk pasangan, nggak semudah yang dibayangkan, Bela. 

Terkadang rasa cinta itu dapat memudar seiring berjalannnya waktu, tanpa alasan yang jelas. Ada pula yang meredup karena rasa bosan selama menjalani hubungan bersama. Ada juga yang mengaku kehilangan rasa cinta karena merasa nggak cocok dengan pasangan yang pernah ia cintai sebelumnya. Kalau kamu sendiri, apakah pernah merasa kehilangan rasa cinta begitu saja?

Jika nggak tahu alasannya, boleh jadi zodiakmu dapat mengungkapkan lebih dalam mengenai rasa cinta yang meredup itu, Bela. Melansir dari Elite Daily, ini alasan kamu kehilangan rasa cinta pada seseorang berdasarkan kata zodiak!

1. Aries: Hubungan yang nggak lagi menarik

Pexels.com/Freestocks.org

Zodiak Aries jatuh cinta dengan cepat dan ingin menjalin hubungan sesegera mungkin bersama orang yang ia sukai. Sikapnya seperti ini dapat membuat asmara dalam hubungan terasa lebih hidup dan lebih bergairah. Namun, hal ini membuat api cinta itu hanya hidup sebentar saja. Jika pasangan Aries nggak membuat hubungan terasa lebih menarik atau nggak membuat Aries merasa selalu dikejar, zodiak ini akan kehilangan rasa untuk menjalin hubungan.

2. Taurus: Pasangan yang nggak setia

Pexels.com/Mukesh Mohanty

Taurus merupakan sosok yang setia dan mementingkan kenyamanan dalam hubungan. Hal ini membuat api asmara dalam dirinya terus menyala dalam waktu lama. Satu alasan yang membuatnya kehilangan rasa cinta dalam hubungan adalah pasangan mulai bersikap senang bergantung pada dirinya, nggak menunjukkan kemandirian, atau nggak setia pada dirinya.

3. Gemini: Pasangan yang sulit diajak mengobrol

Pexels.com/Kieran White

Faktanya, Gemini senang mengobrol. Karena kesenangan itu, ia membutuhkan pasangan yang dapat mengobrol apapun dengannya. Jika pasangannya nggak suka mengobrol atau nggak mampu menjadi teman ngobrol yang baik, terlebih nggak dapat diajak bicara mengenai hal-hal berbau filosofis, si Gemini akan kehilangan ketertarikan dan rasa cintanya akan memudar.

4. Cancer: Nggak mau membangun rumah tangga dengannya

Pexels.com/Dimitri Kuliuk

Bagi Cancer, keluarga adalah segalanya. Jika zodiak berlambang Kepiting ini menyadari pasangannya nggak memiliki keinginan untuk membangun keluarga bersamanya, ini akan menjadi salah satu faktor yang membuat Cancer kehilangan rasa cintanya secara perlahan.

5. Leo: Nggak dihargai oleh pasangannya

Pexels.com/Vera Arsic

Meskipun terkenal sebagai zodiak yang sangat mencintai pasangannya, ia membutuhkan hal yang sama dari orang terkasihnya. Leo membutuhkan pasangan yang dapat membuatnya merasa dicintai dan dihargai dalam hubungan. Ketika Leo merasa dirinya nggak dihargai dalam hubungannya, hal itu akan membuatnya kehilangan rasa cinta pada pasanganya.

6. Virgo: Pasangan yang nggak memiliki rencana

Pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Sebagai zodiak yang perfeksionis, ia selalu merencanakan sebelum bertindak. Ia harus tahu hal-hal yang akan terjadi sehingga dapat merencanakan segala sesuatunya dengan baik. Ketika ia memiliki pasangan yang sama sekali nggak memiliki rencana atau nggak terencana, Virgo akan kehilangan ketertarikan dalam hubungannya.

7. Libra: Pasangan nggak menyukai temannya

Pexels.com/Vjapratama

Libra senang bersosialisasi. Jadi meskipun sangat romantis saat kasmaran, zodiak berelemen udara ini ingin tahu jika pasangannya dapat menerima dan mau bermain dengan teman-temannya. Jika pasangannya nggak suka bergabung dengan teman-temannya atau nggak menyukai teman-temannya, Libra akan mulai move on dari hubungan itu.

8. Scorpio: Pasangan nggak menunjukkan keseriusan

Pexels.com/Leah Kelley

Ketika mencinta, Scorpio bukan zodiak yang suka main-main. Ia adalah zodiak yang mencintai dengan serius dan penuh gairah. Ia yang tadinya merupakan pribadi tertutup, akan terbuka pada pasangan yang ia cintai sepenuh hati. Maka ketika pasangannya nggak menunjukkan keseriusan yang sama seperti dirinya, Scorpio akan kehilangan rasa cintanya dan move on dari hubungan itu.

9. Sagitarius: Merasa dikekang oleh pasangannya

Pexels.com/Flo Maderebner

Siapa yang kenal Sagittarius, zodiak yang senang traveling dan kebebasan? Sekalipun suka bersosialisasi dengan banyak orang, ia tetap membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Jadi ketika dirinya merasa dikekang oleh pasangannya, Sagittarius akan memilih move on dari hubungan tersebut.

10. Capricorn: Pasangan yang nggak memiliki tujuan

Pexels.com/Pixabay

Si Capricorn yang ambisius selalu memiliki tujuan untuk dicapainya. Ia tahu hal yang diinginkan dalam hidupnya dan akan berusaha keras untuk meraihnya. Ketika menyadari pasangannya nggak memilikii tujuan atau cita-cita yang dikejar, atau nggak memiliki usaha untuk menggapai impian, hal itu akan meredupkan rasa cinta Capricorn.

11. Aquarius: Ia susah terbuka pada pasangannya

Pexels.com/Immortal Shots

Sebenarnya bukan rasa cinta Aquarius yang meredup, melainkan zodiak ini kesulitan untuk terbuka dalam hubungannya. Zodiak berelemen udara ini memiliki kepribadian mandiri sehingga membutuhkan waktu untuk merasa nyaman dengan orang serta mengalami kesulitan untuk menyadari perasaanya pada orang lain. Jadi, terkadang ia nggak menyadari kalau dirinya suka pada seseorang.

12. Pisces: Nggak merasa didukung oleh pasangannya

Pexels.com/Eduardo Dutra

Si Pisces yang senang berimajinasi ini memiliki kepribadian yang kreatif dan intuitif. Jadi, ia menginginkan pasangan yang dapat diajak berkreasi dan selalu ada untuknya di saat apapun. Ketika pasangannya nggak dapat mendukungnya atau menemaninya di situasi apapun, Pisces akan berusaha move on dari hubungan tersebut.

Itulah alasan para zodiak kehilangan rasa cintanya atau faktor yang membuat rasa cintanya meredup. Coba cek kata zodiakmu, apa benar alasannya seperti itu?   

IDN Media Channels

Latest from Zodiac