Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Naga Tahun 2023, Ada Masalah dalam Hubungan

Tahun di mana kamu berusaha mencari keseimbangan hidup

Andhina Wulandari Effendi

Memasuki tahun Kelinci Air, pemilik shio Naga akan mengalami perpaduan antara peluang dan tantangan. Di satu sisi, energi shio Kelinci akan membawa kesuksesan di bidang karier dan finansial. Namun di sisi lain, shio Naga diminta untuk lebih waspada dalam mengambil keputusan dalam hal apa pun.

Tahun Kelinci Air juga bisa membawa konflik dalam hubungan, baik itu hubungan dengan pasangan, teman, maupun keluarga. Tahun ini juga akan menjadi tahun bagi shio Naga untuk berusaha menjaga keseimbangan dalam berbagai aspek kehidupan.

Untuk lebih jelasnya, simak ramalan lengkap shio Naga di tahun 2023 berikut ini.

Ramalan shio Naga single

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Tahun Kelinci Air bisa menjadi waktu yang tepat bagi shio Naga untuk menentukan tujuan mereka. Jika kamu ingin menjalin hubungan dengan orang baru, maka kamu harus bisa melepaskan si dia yang ada di masa lalu kamu.

Berhenti memikirkan sang mantan dan jangan membandingkan orang baru dengan mantan. Percayalah, hal itu hanya akan menghambat diri kamu untuk masuk ke dalam hubungan yang sehat. Ketika kamu berhasil move on, maka kesempatan untuk bertemu soulmate kamu akan semakin terbuka lebar.

Ramalan shio Naga yang sudah berpasangan

pexels.com/olya-kobruseva

Untuk shio Naga yang tengah menjalin hubungan asmara, pertengahan tahun ini akan menjadi penentu bagi hubungan kamu. Kamu mungkin merasa telah penuh berkomitmen dengan pasangan, tapi bagaimana dengan si dia? Apakah kalian memiliki pemikiran dan tujuan yang sama? Pertanyaan ini akan menjadi penentu hubungan kalian, apakah lanjut atau bubar.

Sedangkan untuk shio Naga yang sudah menikah, kamu akan banyak menikmati banyak waktu berharga dengan pasangan. Tahun ini, merupakan tahun di mana kamu akan semakin terbuka dengan pasangan. Katakan apa yang ada di pikiranmu dan pasangan akan menerimanya dengan lapang dada.

Ramalan karier dan keuangan shio Naga

pexels.com/bruce mars

Tahun Kelinci Air akan membuka banyak potensi besar di sisi karier pemilik shio Naga. Kerja keras dan dedikasi kamu selama ini akan membawa hasil yang sesuai dengan harapan. Ditambah lagi, kamu akan mendapat penghargaan yang setimpal dari perusahaan.

Keuangan shio Naga di tahun ini, bisa dikatakan cukup baik, meski terkadang mengalami pasang-surut. Hal ini karena kamu cukup banyak pengeluaran sepanjang tahun 2023 ini. Pengeluaran terbesar kamu ternyata terkait dengan gaya hidup, seperti kamu senang berbelanja baju baru atau sering pergi hang out dengan teman yang ternyata cukup menguras kantong.

Ramalan kesehatan shio Naga

pexels.com/Natalie

Untuk kesehatan, kamu akan lebih fokus pada kesehatan mental. Merawat seorang anggota keluarga yang sakit, ternyata cukup menguras emosi dan kondisi psikis kamu. Apabila baru-baru ini kamu kehilangan seseorang yang cukup dekat, hal tersebut juga membawa dampak yang cukup hebat bagi stabilitas emosimu.

Yoga dan meditasi disarankan untuk kamu agar bisa menjaga kesehatan fisik sekaligus mentalmu. Perhatikan juga makanan yang kamu konsumsi, agar gizi yang diterima oleh tubuhmu tetap seimbang.

Itulah ramalan lengkap untuk shio Naga di tahun 2023 atau tahun Kelinci Air.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac