Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Anjing Tahun 2021, Emosi Naik Turun

Ada kabar bagus untuk yang lagi single

Andhina Effendi

Pemilik shio Anjing, yaitu mereka yang lahir di tahun 1970, 1982, 1994, dan 2006, bakal merasakan emosi bak roller coaster di tahun 2021 ini. Kadang di atas, kadang di bawah. Untuk bisa menghindari kesedihan yang mendalam, ada baiknya kamu selalu mempersiapkan diri akan kemungkinan yang terburuk dan jangan lupa untuk selalu waspada dalam bersikap.

Selain itu, ada juga kabar baik dalam sektor percintaan bagi kamu yang masih lajang. Seperti apa ramalan shio Anjing di tahun 2021 atau tahun Kerbau Logam ini? Simak di bawah, ya!

Ramalan shio Anjing yang masih single

Unsplash.com/Joshua Rawson

Kamu yang sedang single akan merasakan emosi yang naik turun. Di awal tahun ini seperti kamu langsung bertemu seseorang potensial untuk dijadikan pasangan. Kamu akan mengawali hubungan tersebut dari pertemanan dan tanpa disangka hubungan kalian berubah menjadi romantis. Namun ada juga shio Anjing yang mungkin baru putus cinta tahun lalu justru kembali dengan sang mantan.

Ramalan shio Anjing yang punya pasangan

Pexels.com/Ichad Windhiagiri

Bagi pemilik shio Anjing yang sudah punya pacaran, hubungan kamu juga bakal naik turun, nih. Komunikasi adalah kunci dari hubungan yang sehat, terutama jika kamu sudah berkomitmen dengan pasangan dan hubungan kalian sudah berjalan cukup lama. Bisa jadi tahun ini adalah tahun yang tepat untuk melangkah ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan.

Ramalan shio Anjing yang sudah menikah

https://www.pexels.com/@jonathanborba

Bagi mereka yang sudah menikah, tampaknya hubungan kamu dan pasangan tahun ini cukup stabil. Kamu dan pasangan mungkin berencana untuk memiliki anak. Namun jika tidak, keluargamu tetap berkembang, misalnya ada saudara yang memiliki anak atau menikah. Keluargamu yang tadinya kecil kini semakin ramai dan menyenangkan.

Keuangan dan karier shio Anjing di tahun 2021

freepik.com/senivpetro

Prediksi keuangan pemilik shio Anjing di tahun ini cukup baik, nih. Ada peluang bagi kamu untuk mendapatkan uang lebih banyak dari biasanya. Namun ingat, ya, dapat uang lebih bukan berarti kamu juga bisa belanja lebih banyak. Di tahun Kerbau Logam ini justru merupakan kesempatan kamu untuk berinvestasi. Nggak apa-apa jika dimulai dengan yang kecil, di akhir tahun nanti kamu akan menuai hasilnya.

Di bidang karier, kamu harus bekerja lebih efisien, baik sebagai individu maupun dalam tim. Jangan biarkan hasil kerjamu tidak terlihat oleh atasan, karena ini adalah saatnya kamu unjuk gigi dan menunjukkan kemampuanmu. Bagi kamu yang bekerja lepas atau memiliki bisnis sendiri, kamu akan melihat peningkatan dari hasil kerjamu. Ada klien atau kesempatan baru yang tak boleh kamu lewatkan.

Kesehatan shio Anjing di tahun 2021

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kesehatan pemilik shio Anjing sepanjang tahun 2021 ini juga mengalami naik-turun. Beberapa kali masalah kesehatanmu berkaitan dengan pencernaan. Pastikan saja kamu tidur cukup, makan makanan sehat, dan berolahraga untuk menghindari masalah minor itu. Di tahun ini, sepertinya tidak ada masalah kesehatan yang cukup berarti dan tidak ada cedera yang dialami.

Itu dia ramalan shio Anjing di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam. Banyak keberuntungan untuk kamu, tapi jangan lupa untuk tetap waspada, ya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac