Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pesona Pangeran Abdul Mateen yang Bikin Perempuan Jatuh Hati

Tampan, cerdas, dan penyayang!

Windari Subangkit

Belakangan ini nama Pangeran Abdul Mateen Bolkiah tengah hangat diperbincangkan warganet di media sosial. Hal ini bermula setelah beredarnya sebuah video lawas saat sang pangeran menemani ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah, menghadiri pelantikan Presiden Jokowi pada Oktober 2019 lalu.

Tanpa butuh waktu lama, para warganet yang didominasi kaum Hawa pun langsung tersihir pada paras tampan nan gagah yang dimiliki Pangeran Mateen. Tak hanya fisik, keahlian serta capaian prestasi yang telah ia raih pun semakin menambah daya tarik laki-laki berusia 28 tahun tersebut. Seperti apakah pesona Pangeran Mateen yang membuat para warganet jatuh hati ini? Keep scrolling, Bela!

1. Ini dia Pangeran Abdul Mateen, anak ke-10 sekaligus putra ke-4 dari Sultan Hassanal Bolkiah, yang berhasil mencuri perhatian publik beberapa waktu terakhir.

Instagram.com/tmski

2. Calon penerus tahta Kerajaan Brunei Darussalam ini ternyata masih muda, lho! Lahir pada 10 Agustus 1991, tahun ini Pangeran Mateen akan genap 29 tahun.

Instagram.com/tmski

3. Pangeran Mateen merupak sosok yang aktif mengikuti berbagai kegiatan atletik. Mulai dari snorkeling, skydiving, golf, ski, mendayung, tinju, bulu tangkis.

Instagram.com/tmski

4. Ia juga sangat menyukai olahraga polo, lho. Tak main-main, ia bahkan berhasil menorehkan prestasi dengan mewakili negaranya dalam SEA Games 2017 dan 2019.

Instagram.com/tmski

5. Tak hanya bergelar pangeran, ia juga mendapatkan pangkat Letnan Dua setelah berhasil lulus dari Royal Military Academy Sandhurst, Inggris.

Instagram.com/tmski

6. Pangeran Mateen ternyata seorang pecinta hewan, nih. Uniknya, dia memilih memelihara hewan yang agak menyeramkan, yaitu harimau.

Instagram.com/tmski

7. Seolah tak cukup, pesona Pangeran Mateen juga semakin sempurna karena dirinya memiliki sifat yang rendah hati. Semakin jatuh hati, deh!

Instagram.com/tmski

8. Pangeran Mateen kerap menemani ayahnya melakukan kunjungan ke berbagai negara, salah satunya ke Indonesia. Semakin gagah saja, ya?

Instagram.com/tmski

9. Selain cerdas dan tampan, Pangeran Mateen juga seorang putra yang penuh kasih dan berbakti pada orangtua. Ia juga sangat dekat dengan sang ibu, Puan Mariam binti Abdul Aziz.

Instagram.com/tmski

Itulah beberapa pesona Pangeran Abdul Mateen. Memesona ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single