Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disangka Pacaran, Ini 7 Potret Kedekatan Refal Hady dengan Sang Kakak

Keakraban mereka manis banget!

Puspita Ramadhani

Nama Refal Hady sering menjadi perbincangan sejak dirinya membintangi film Wedding Agreement. Sejak saat itu pula kehidupan pribadi Refal Hady menjadi sorotan dan banyak orang yang penasaran ingin mengetahuinya.

Laki-laki kelahiran 1993 ini juga sering membagikan momennya di laman Instagram dengan sentuhan foto yang super cantik. Jadi, nggak heran, ya, jika banyak pengemar perempuan yang makin jatuh hati padanya.

Bicara soal keluarganya, aktor dengan nama lengkap Refal Fahlvei Al Hady merupakan anak terakhir dari tujuh bersaudara. Nah, salah satu kakaknya yang cukup dekat dengannya adalah Lisa Al Hady.

Kakak beradik ini sering, lho, membagikan potret kebersamaannya satu sama lain yang nggak jarang bikin netizen menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih. 

Bagaimana memangnya potret kedekatan antara Refal dan sang kakak, Lisa? Yuk kita lihat di bawah ini.

1. Sering mengunggah foto yang sama dengan caption yang romantis bikin mereka sekilas terlihat sebagai sepasang kekasih. "Bonnie and Clyde" tulis Refal pada foto menggemaskan ini.

instagram.com/refalhady

2. Begitu pula dengan sang kakak yang nggak sungkan buat mengungkapkan bahwa ia sangat membutuhkan adiknya saat ia sedang tidak baik-baik saja. Sibling goals!

instagram.com/lisalhady

3. Cuteness overload! Fans Refal jangan cemburu ya, mereka hanya kakak adik, kok.

instagram.com/refalhady

4. Sangat bersyukur punya kakak seperti Lisa. Apakah perempuan idealnya Refal seperti sang kakak?

instagram.com/refalhady

5. Nggak salah jika netizen sering mengira keduanya sepasang kekasih, karena memang mereka sering menghabiskan waktu bersama, nih.

instagram.com/refalhady

6. Pada umumnya kakak beradik akan banyak bertengkar. Tapi sibling satu ini, sweet banget!

instagram.com/refalhady

7. Kalau mereka nggak memberikan caption 'kakak beradik', pasti banyak yang percaya kalau ini potret keluarga kecil yang bahagia.

instagram.com/lisalhady

Selain keren dan tampan, ternyata Refal Hady sangat paham bagaimana menghabiskan waktu bersama keluarga, ya. Kayaknya, bakal jadi family man, nih!

IDN Media Channels

Latest from Single