Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lengket Bak Anak Kembar, 10 Potret Persahabatan Jaehyun & Winwin 'NCT'

Keduanya masuk dalam geng '97 Line'

Niswa Aulia

Satu lagi nih bromance favorit NCTzen, Jaehyun dan Winwin 'NCT' yang sama-sama lahir di tahun 1997. Bias favorit siapa nih?

Keduanya diketahui sudah dekat sejak masih menjadi trainee, lho. Keakraban dua sahabat ini seringkali mencuri perhatian warganet. Berikut adalah potret persahabatan Jaehyun dan Winwin 'NCT' yang goals banget!

1. Sama-sama kelahiran tahun 1997 membuat Jaehyun dan Winwin mudah akrab saat pertama kali kenal.

Theqoo.net

2. Winwin yang kala itu masih kesulitan memahami bahasa Korea pun banyak dibantu oleh Jaehyun. Sweet banget!

Instagram.com/nct

3. Fans memberikan julukan untuk bromance keduanya dengan nama 'Jaewin' yang merupakan singkatan dari Jaehyun dan Winwin. Lucu, ya?

Instagram.com/nct

4. Bak pangeran, visual keduanya dalam foto berbalut setelan jas seperti ini buat fans baper, deh! Kamu lebih suka siapa, nih?

Instagram.com/nct127

5. Keduanya bahkan kerap memperlihatkan chemistry yang kuat di beberapa acara NCT. Interaksi antara mereka sampai bikin penggemar gemas sendiri.

Instagram.com/nct

6. Saking akrab dan lengketnya, di pesawat pun mereka duduknya bersebelahan, lho. Kamu punya sahabat seperti mereka nggak, nih?

Instagram.com/nct127

7. Tak jarang, keduanya juga menghabiskan waktu bersama untuk sekadar berjalan-jalan di tengah sibuknya jadwalnya bersama NCT. Friendship goals!

Instagram.com/nct

8. Ini adalah momen saat Jaehyun bersama dengan member NCT 127 merayakan ulang tahun Winwin. Tergambar kan betapa bahagianya mereka?

Twitter.com/NCTsmtown

9. Sedang melakukan promosi sebagai member WayV, Winwin mengaku merindukan kebersamaannya dengan Jaehyun.

Instagram.com/nct

10. Sama-sama bekerja di industri hiburan Korea, keduanya pun saling mendukung karier masing-masing.

Instagram.com/nct127

Gimana nih, apakah kalian termasuk NCTzen yang suka banget melihat keakraban member 97 line ini? Semoga keduanya segera kembali terlibat dalam comeback NCT bersama-sama ya. Rindu banget melihat interaksi keduanya nih!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Jaehyun dan Winwin NCT, Bromance Favorit NCTzen!"

IDN Media Channels

Latest from Single