Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Persahabatan Maisie Williams dan Sophie Turner di Luar Game of Thrones

Duo Game of Thrones yang sweet banget!

Mega Dini

Sebentar lagi serial Game of Thrones akan memuai musim terakhirnya, tepatnya pada pertengahan bulan April 2019. Begitu banyak orang yang menantikan Jon Snow, Arya Stark, Daenerys Targaryen dan tokoh lain beraksi menghadapi musuh bersama mereka, Night King dan pasukannya.

Bicara tentang Game of Thrones, tentu kamu tahu karakter Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie Turner dan Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams. Dua tokoh kakak beradik dari keluarga Stark ini memang telah menyita perhatian dari musim pertama serial ini. Namun di balik kamera, hubungan Sophie dan Maisie ternyata dekat banget dan sukses bikin banyak orang kagum! Berikut fakta tentang persahabatan antara Sophie dan Maisie di luar serial Game of Thrones.

1. Bertemu karena Game of Thrones

nytimes.com/Emily Shur for The New York Times

Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam sesi pembacaan naskah. Saat itu juga, keduanya merasa begitu cocok dan berteman akrab. “Menurutku Sophie adalah hal terkeren yang pernah aku lihat,” aku Maisie kepada Rolling Stone. Mereka pun sempat sedih dan takut nggak bisa bertemu lagi ketika ada kabar bahwa tim perlu me-casting ulang beberapa pemain. “Kami ingat mereka berdua menangis dan berpelukan karena mereka menyayangi satu sama lain. Namun kami bersyukur hal itu tidak terjadi dan mereka berdua menghabiskan tahun-tahun itu bersama,” tutur Nina Gold, casting director yang berbasis di Inggris.

2. ‘Konspirasi’ di balik persahabatan mereka

businessinsider.sg

Sepasang sahabat yang dijuluki Mophie ini memang sering menghabiskan waktu berdua. Dalam malam premier musim ke-8, Maisie sempat bercanda bahwa ia curiga bahwa serial yang dimulai sejak tahun 2011 tersebut sebenarnya bertujuan untuk mencarikan ia seorang sahabat. “Ini seperti hal besar yang dibuat untuk membantuku menemukan sahabat. Memiliki sahabat dengan cara yang seperti ini rasanya benar-benar seperti dikirim oleh Tuhan,” ucapnya.

3. Maisie jadi bridesmaid di pernikahan Sophie

indiatimes.com

Beberapa waktu lalu, tunangan Sophie, Joe Jonas, sempat membocorkan informasi bahwa mereka akan menikah di tahun ini. Sophie dan Joe yang telah bertunangan pada tahun 2017 memang dinanti-nantikan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Apalagi mengingat Nick Jonas yang merupakan adik Joe lebih dulu menikah dengan Priyanka Chopra pada akhir tahun 2018 lalu. Namun ternyata, dari jauh-jauh hari Sophie telah meminta sahabatnya untuk menjadi bridesmaid di hari bahagianya nanti.

4. Punya tato kembar

Instagram.com/kat_paine13

Baru-baru ini, mereka sempat tampil dalam program Good Morning America. Dalam acara tersebut, Mophie memamerkan tato kembar yang ada di tangan mereka. “Ini adalah hari ketika kami casting, 7 Agustus 2009,” ujar Maisie sambil menjelaskan makna di balik tatonya. Sophie juga menambahkan bahwa persahabatan mereka sudah berlangsung selama 10 tahun!

5. Menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bareng

thisisinsider.com

Banyak yang menyangka kalau Sophie Turner dan Maisie Williams selalu syuting bersama sepanjang musim Game of Thrones. Padahal, mereka hanya syuting bersama pada musim pertama dan ketujuh. Meski memiliki jadwal syuting yang berbeda, mereka menetap di lokasi syuting yang sama sehingga hampir setiap malam mereka menghabiskan waktu bersama.

Beredar kabar bahwa Joe dan Sophie akan menikah setelah serial Game of Thrones selesai. Meski serial yang diadaptasi dari novel ini berakhir, namun persahabatan Mophie sepertinya akan terus berlanjut. Kalau kamu gimana Bela, apakah kamu dan sahabatmu juga sulit terpisahkan seperti Mophie ini?

IDN Media Channels

Latest from Single