Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Chemistry Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun di Drama Mr.Queen

Kompak banget bikin penonton ketawa!

Andhina Effendi

Mr.Queen merupakan judul drama Korea yang lagi diperbincangkan, nih! Apalagi melihat rating mereka sangat tinggi. Terbukti, kolaborasi antara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam drama tersebut sukses mengundang gelak tawa para penontonnya. Alur cerita yang nggak mudah ketebak ditambah akting para bintangnya yang memikat, bikin Mr.Queen selalu dinanti-nantikan penggemarnya.

KDrama ini sendiri bercerita tentang Jang Bong Hwan, seorang chef laki-laki dari zaman modern, yang akibat sebuah insiden, jiwanya secara misterius berpindah ke tubuh seorang ratu di zaman Dinasti Joseon.

Dalam kebingungannya itu, Jang Bong Hwan yang berada dalam tubuh Kim So Yong (Shin Hye Sun) harus menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Tentu saja Kim So Yong panik dan berusaha mencari cara agar dapat kembali pada tubuh asalnya.

Lihat, yuk, potret kekompakan chemistry pasangan raja dan ratu caur di drama Mr. Queen, berikut ini, yang diperankan oleh Shin Hye SUn dan Kim Jung Hyun.

1. Shin Hye Sun berperan sebagai Ratu Kim So Yong, yang jiwanya tertukar dengan chef dari zaman modern.

Pinterest.com

2. Sedangkan Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang kerap dijuluki 'raja boneka'. Karakternya penuh misteri, karena dia memiliki rahasia yang belum terungkap.

Instagram.com/@tvndrama.official

3. Di episode awal, Kim So Yong mencoba untuk memberitahu Raja bahwa dirinya adalah seorang laki-laki dari zaman modern. Tapi semua orang menganggap dia hanya hilang ingatan akibat jatuh ke danau.

Instagram.com/@tvndrama.official

4. Pernikahan Raja Cheoljong dan Kim So Yong pun akhirnya dilangsungkan.

Instagram.com/@tvndrama.official

5. Tentunya pernikahan tersebut bikin Kim So Yong panik, karena mereka harus melewati malam pertama, padahal jiwa di dalam tubuhnya adalah laki-laki!

Instagram.com/@tvndrama.official

6. Raja yang awalnya 'dingin' dan sering salah paham dengan sang Ratu, pelan-pelan melunak. Dia bahkan menyelamatkan Ratu Kim So Yong yang kembali terjun ke danau dengan harapan bisa kembali ke zaman modern.

Hancinema.net

7. Melihat gaya Kim So Yong yang cuek, malah bikin Raja diam-diam jatuh hati, nih!

Instagram.com/@tvndrama.official

8. Namun kedua pihak masih memiliki rahasia yang belum diungkapkan satu sama lain. Apa rahasianya, musti tonton dulu, deh, drama ini sampai habis.

Instagram.com/@tvndrama.official

9. Chemistry Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun ini juga terlihat di balik layar, ketika mereka senang bercanda dan berdebat. Persis seperti karakter mereka di Mr. Queen.

Koreaboo.com

10. Lihat, nih, gaya kocak mereka saat break syuting. Nggak heran, deh, cocok banget memerankan Raja dan Ratu caur.

Soompi.com

11. Nah, ini penampilan mereka tanpa kostum zaman Dinasti Joseon. Tampak serasi, ya?

Instagram.com/@tvndrama.official

Drama Mr. Queen masih tayang di tvN setiap hari Minggu dan Senin malam. Jika penasaran seperti apa kelanjutan hubungan mereka yang rumit, tonton saja dramanya, ya! Dijamin bakal ketawa terus, deh.

IDN Media Channels

Latest from Single