Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Perbandingan Chemistry Kim Go Eun-Ahn Bo Hyun vs Jinyoung GOT7 

Kamu lebih ngeship pasangan Yumi's Cells yang mana?

Anatasia Anjani

Siapa pencinta drama Yumi's Cells? Nah, drama ini kembali di musim keduanya. Masih menampilkan Kim Go Eun sebagai pemeran utama, tapi kali ini dia dipasangkan dengan tokoh laki-laki yang berbeda.

Yumi's Cells adalah drama yang unik, karena menggabungkan karakter animasi, yaitu sel-sel yang dimiliki Yumi, seperti sel cinta, marah, dan lain sebagainya. Jika di musim pertama, Yumi menjalin hubungan dengan Goo Wong (Ahn Bo Hyun), maka di musim kedua ini Yumi dipasangkan dengan Yoo Babi (Jinyoung 'GOT7').

Chemistry antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di season pertama sangat disukai oleh warganet, meski akhirnya di episode terakhir mereka putus. Di Yumi's Cells 2 yang baru saja tayang, chemistry antara Kim Go Eun dan Jinyoung juga bikin baper, lho. Apalagi adegan ciuman mereka di mobil, mesra banget.

Jadi, seperti apa perbandingan chemistry antara Kim Go Eun - Ahn Bo Hyun vs. Kim Go Eun - Jinyoung. Lihat di bawah ini, ya!

1. Pada Yumi's Cells season 1, Go Woong merupakan kekasih dari Yumi. Ia berprofesi sebagai games developer. Goo Woong bertemu dengan Yumi dari hasil perjodohan Ugi yang merupakan rekan kerja Yumi dan teman Goo Woong.

Instagram TvN

2. Karakter Yoo Babi sendiri sudah ada sejak Yumi's Cells 1, tapi di season kedua ini hubungan antara Yumi dan Yoo Babi makin intens. Yumi dan Babi awalnya bertemu di lingkungan rumah mereka karena tinggal di daerah yang sama.

Instagram/ Tving

3. Go Woong menyukai Yumi karena Yumi adalah sosok yang terlihat lugu dan manis. Mereka pun memutuskan berpacaran setelah Go Woong merawat Yumi saat sedang sakit.

Instagram/ Tvn

4. Berbeda halnya dengan Yumi dan Babi. Perasaan Babi tumbuh setelah ia menghabiskan waktu dengan Yumi, seperti berbelanja bersama dan bertemu di kantor. Babi juga menyukai Yumi karena tulisan-tulisan Yumi di akun Instagramnya ketika mengulas makanan.

Instagram/ Tving

5. Adegan romantis antara Yumi dan Go Woong dilakukan secara bertahap. Awalnya dimulai dari ciuman manis, pergi kencan ke kafe, mengunjungi tempat-tempat wisata, hingga tidur bersama di hotel.

Instagram/ TvN Drama

6. Sementara itu, adegan romantis antara Yumi dan Babi berlangsung lebih cepat. Setelah putus dengan Woong, Babi pun mendekati Yumi lalu mengajaknya berkencan.

Instagram/ Tving

7. Woong disukai warganet karena perilaku manisnya kepada Yumi. Woong merawat Yumi ketika sakit, merapikan rumah Yumi ketika mereka tinggal bersama, dan menghadiri pesta pernikahan mantan Yumi semasa kuliah.

Instagram/ TVN Drama

8. Baru-baru ini adegan ciuman Yumi dan Babi mengesankan warganet. Pasalnya Babi tiba-tiba mencium Yumi saat dirinya ingin keluar dari mobil. Mereka mencurahkan isi hati sama lain dengan ciuman yang penuh dengan gairah.

Twitter/ Kdramadeity

9. Dalam interviewnya dengan Soompi, Ahn Bo Hyun mengungkapkan dirinya senang bisa bekerja sama dengan Kim Go Eun. Bo Hyun mengatakan ini kali pertamanya ia bermain drama romantis dan Go Eun banyak membantunya.

Instagram/ Tvn drama

10. Dalam interviewnya dengan Elle Korea, Jin Young bercerita jika karakter Babi di dalam webtoon adalah orang yang kurang ajar. Namun Jin Young beranggapan menyenangkan memerankan karakter sebagai Babi. Sedangkan saat berakting dengan Go Eun, ia juga beranggapan seperti Ahn Bo Hyun.

Twitter/ Ggonebot

Bagaimana, ya, kelanjutan drama Yumi's Cells season 2? Kamu bisa menontonnya setiap hari Jumat dan Sabtu.

IDN Media Channels

Latest from Single