Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Berhubungan Intim Favorit Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?

Walau klasik, posisi seks ini tetap jadi favorit

Windari Subangkit

Posisi dalam berhubungan seks memang berpengaruh besar pada kenikmatan dan kenyamanan saat bercinta. Untuk itu, banyak pasangan ingin mencoba berhubungan intim dengan posisi dan gaya baru. Tapi lagi-lagi, yang menjadi favorit adalah posisi seks klasik alias itu-itu saja. 

Meski terkesan biasa, gaya berhubungan intim ini selalu menjadi kesukaan para pasangan, bahkan mungkin dilakukan setiap bercinta. Hmm… kira-kira apa sajakah itu? Nah, berikut ini Popbela bocorkan ada 5 gaya berhubungan intim favorit sepanjang masa.

1. Misionaris

Pexels.com/Roman Odintsov

Bicara soal gaya berhubungan intim favorit, tentu misionaris berada di urutan pertama! Posisi yang juga dikenal dengan istilah man on top ini memang klasik, tapi justru paling digemari banyak pasangan.

Saat melakukan gaya ini, laki-laki bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan memegang kendali penuh untuk mengatur kecepatan serta kedalaman saat bercinta. Selain itu, perempuan juga menyukai posisi misionaris karena terasa lebih intim ketika pasangan memandang matanya.

Meski terkesan biasa, posisi misionaris juga bisa dimodifikasi agar terkesan berbeda, lho. Salah satunya dengan legs up alias kaki diangkat. Saat melakukan penetrasi, cobalah untuk mengangkat kaki ke atas bahu suami. Gaya ini juga bisa dimodifikasi dengan menambah sanggahan di panggulmu sehingga membuat penetrasi akan terasa lebih dalam.

2. Doggy style

Pexels.com

Pada dasarnya, keintiman saat bercinta tak melulu didapat dengan posisi berhadapan. Kamu dan pasangan juga bisa mencobanya dengan gaya doggy style. Nah, posisi ini diklaim menjadi favorit para lelaki karena dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam sehingga membuatnya dapat cepat mencapai klimaks.

Posisi doggy style mengharuskan kamu berada dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup. Kemudian, penetrasi dilakukan dari arah belakang. Saat melakukan posisi ini, kamu dan pasangan harus sama-sama merasa nyaman, ya. Menariknya, doggy style nggak cuma bisa dilakukan di atas ranjang, tapi bisa juga dilakukan di tepi tempat tidur, lho.

3. Woman on top

Pexels.com/Pixabay

Posisi seks ini digemari banyak orang karena relatif mudah dilakukan dengan pasangan. Saat melakukan posisi woman on top, perempuan yang mengendalikan penetrasi sehingga kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kenyamanan. Dengan begitu, orgasme pun berpeluang lebih besar bida didapatkan.

Supaya gaya woman on top bisa terasa maksimal, lakukan dengan ritme lambat terlebih dahulu. Selain bisa menemukan posisi yang pas, melakukan penetrasi dengan lambat juga mencegahmu merasa kelelahan. Untuk laki-laki, posisi ini juga menyenangkan karena dia bisa menikmati tubuh pasangan ketika ia berada di bawah.

4. Reverse cowgirl

Pexels.com/Ron Lach

Posisi reverse cowgirl sebenarnya mirip dengan woman on top, yakni posisi perempuan berada di atas tubuh laki-laki. Jika pada posisi woman on top kamu berhadapan dengan pasanganmu, maka untuk melakukan reverse cowgirl kamu melakukan sebaliknya. Posisinya seperti duduk membelakangi pasanganmu, kemudian menggerakkan pinggul naik turun.

Posisi ini dapat memberikan sensasi yang berbeda karena kamu bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Kalau kamu belum terbiasa dengan gaya ini, cobalah secara perlahan kemudian lakukan penetrasi dangkal terlebih dahulu. Jika sudah menemukan posisi yang nyaman, kamu dapat menyesuaikan intensitas penetrasi seperti keinginanmu, Bela.

5. Spooning

Pexels.com/Cottonbro

Ketika kamu sedang merasa lelah, tapi tetap ingin berhubungan intim, posisi spooning bisa jadi pilihan yang tepat. Selain menghangatkan, posisi spooning juga bisa meningkatkan gairah seks pada kamu dan pasangan.

Spooning merupakan posisi bercinta di mana kamu berbaring membelakangi pasangan. Kemudian sesuaikan tubuh agar penetrasi bisa dilakukan dari belakang. Setelah menemukan posisi penetrasi yang pas, pasanganmu bisa memeluk dari belakang untuk menambah keintiman.

Itulah 5 gaya berhubungan intim favorit sepanjang masa. Meski klasik, nyatanya posisi seks ini justru paling digemari banyak orang. Kalau kamu sendiri paling suka yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex