Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Bright Vachirawit dalam Film dan Serial, Cocok Banget!

Sering dipasangkan dengan yang lebih tua

Anatasia Anjani

Beberapa waktu lalu, Bright Vachirawit mengumumkan hubungannya dengan kekasihnya, Nene Pornnappan. Hubungannya pun ramai menjadi perbincangan warganet. Pasangan ini disebut pasangan plot twist karena Nene bukanlah tokoh utama dalam serial 2gether.

Ngomong-ngomong soal Bright, laki-laki kelahiran 1997 ini sering bermain film dan serial romansa, lho! Pasangan-pasangannya di film dan serial yang diperankannya pun kerap mencuri perhatian penonton.

Siapa saja pasangan Bright dalam film dan serial? Yuk, kita simak jawabannya di sini!

1. Pattie Ungsumalynn

Screen Rant

Bright Vachirawit, Pattie Ungsumalynn, dan Jesse Mekwattana bermain bersama dalam serial I Sea You pada tahun 2018 lalu. I Sea U adalah serial romantis Thailand satu musim sebanyak 16 episode berdasarkan buku komik populer karya kartunis Munin Saiprasart.

Serial ini mengisahkan Talay (Pattie) yang menjalin hubungan romantis dengan seorang laki-laki, Peter (Bright), ketika dia masih muda. Setelah pindah, Talay akhirnya mengatasi patah hati dan mulai berkencan dengan Naphat (Jesse Mekwattana). Namun, ketika Peter kembali beberapa tahun kemudian, Talay harus memilih antara cinta masa kecilnya dan percintaannya saat ini.

2. Win Metawin

My Drama List

Serial 2gether inilah yang membesarkan nama Bright Vachirawit. Serial ini dibintangi oleh Bright Vachirawit Chivaaree sebagai Sarawat, dan Win Metawin Opasiamkajorn sebagai Tine. Cerita berpusat pada Tine, seorang siswa yang sangat tampan dan pemandu sorak di perguruan tinggi, yang memiliki pengagum gay bernama Green.

Green yang agresif terus mengejar Tine, yang merasa kewalahan dan ingin membuat Green berhenti menggodanya. Atas saran teman-temannya, Tine memutuskan untuk berpura-pura berpacaran dengan Sarawat, salah satu laki-laki paling populer di kampus, untuk mengusir Green. Namun, mendekati Sarawat bukanlah hal yang mudah.

3. Tontawan Tantivejakul

Instagram/ bbrightvc

F4 Thailand: Boys Over Flowers menampilkan Bright sebagai pemeran bersama dalam ansambel dengan sesama pemain Thailand "It Boys". Thyme (Bright) adalah pemimpin F4, seorang pemuda arogan dan pemarah yang diam-diam menyembunyikan hati emas.

Masuklah Gorya (Tontawan Tantivejakul), yang menentang dominasi F4 di kancah sosial, membuat Thyme terkesan saat dia melakukannya. Diam-diam Thyme yang menyukai Gorya karena sifat rebelnya. Interaksi antara Gorya dan Thyme pun sempat menjadi perbincangan hangat penonton karena chemistry-nya yang kuat.

4. Thanaergn Kanyawee

My Drama List

Good Old Days adalah serial antologi slice of life Thailand tahun 2022 yang memiliki enam alur cerita berbeda dengan rangkaian karakter berbeda, di mana masing-masing terdiri dari dua episode. Kisah Bright, Our Soundtrack, berfokus pada impian karakternya, Tong, untuk menjadi penyanyi terkenal bersama temannya Gyb (Thanaerng Kanyawee Songmuang).

Bright menyukai sahabatnya sendiri, Gyb, namun hubungan mereka tak semulus itu karena tiba-tiba Gyb meninggalkannya. Meskipun begitu, keduanya berakhir bahagia karena Tong bersedia untuk mengikuti Gyb.

5. Davika Hoorne

Instagram/ bbrightvc

Bright di Astrophile berperan sebagai Kimhan, seorang mahasiswa yang bertemu dengan teman sekelas lamanya yang sekarang terkenal, Nubdao (Davika Hoorne), yang tidak mengenalinya.

Astrophile adalah serial komedi romantis yang ringan dan menyenangkan oleh ketiga pemain utamanya.

6. Ranee Campen

My Drama List

Congrats to My Ex! adalah film komedi romantis yang dibintangi Bright sebagai Tim, bersama aktris Thailand, Ranee Campen, sebagai Risa. Film ini mengikuti persiapan pernikahan megah di India yang direncanakan oleh Risa, yang harus mengurus pernikahan mantannya.

Dia juga terpaksa meminta bantuan fotografer pernikahan, Tim, yang juga seorang mantan Risa. Berkat acara pernikahan ini, romansa antara Risa dan Tim kembali bersemi.

7. Urassaya Sperbund

My Drama List

Film Love You to Debt merupakan sebuah kisah yang mengikuti kehidupan seorang debt collector yang terpaksa terlibat dalam konflik dan kekerasan setiap harinya. Karakter utama yang diperankan oleh Bright Vachirawit adalah seorang penagih utang bernama Bo yang bosan dengan pekerjaannya dan ingin meninggalkan kehidupan keras tersebut.

Namun, sebelum ia bisa berhenti, ia mendapat tugas terakhir untuk menagih utang dari seorang gadis muda bernama Im (Urassaya Sperbund). Kisah ini menjadi menarik ketika debt collector yang biasanya brutal itu mulai merasakan perubahan hati setelah bertemu dengan gadis tersebut. Ini merupakan film terbaru Bright, lho!

Nah, itulah 7 pasangan Bright dalam film dan serial. Mana favoritmu, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating