Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baek A Yeon Umumkan Kehamilan Pertama, Bocorkan Jenis Kelamin Bayi!

Miliki nama panggilan untuk sang bayi

Adinda Tasya Mutiara

Penyanyi solois Korea Selatan, Baek A Yeon, membawa kabar bahagia dengan mengumumkan kehamilan pertama pada Selasa (30/4/2024) kemarin. Melalui Instagram pribadinya, A Yeon mengunggah sebuah foto selfie sambil memperlihatkan hasil USG bayi dalam kandungannya. 

Sebelumnya, A Yeon telah menikah dengan lelaki dari kalangan non-selebriti. Pernikahan yang digelar di tahun 2023 lalu itu berlangsung secara tertutup. Berikut kisah penantian Baek A Yeon dan sang suami menyambut anak pertama mereka. Check it out!

1. Awal menikah tahun 2023

Instagram.com/ayeoniiiiii

Baek A Yeon dan suaminya non-selebritinya resmi mengadakan pernikahan pada 12 Agustus 2023 lalu. Penyanyi eks JYP Entertainment tersebut menggelar acara bahagianya secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman terdekat saja.

Agensi Baek A Yeon, Eden Entertainment, turut menjelaskan secara detail pernikahan artis di bawah naungannya itu yang akan dilaksanakan di musim panas satu tahun silam.

“Benar bahwa Baek A Yeon menjalin hubungan asmara dengan non-selebriti dan sedang menuju jalan untuk pernikahan. Ketika telah siap, dia akan menyampaikan beritanya sendiri,” ucap sang agensi.

2. Mengungkap kehamilan melalui Instagram

Instagram.com/ayeoniiiiii

Setelah membangun rumah tangga selama satu tahun, Baek A Yeon dan suami akan segera menjadi orangtua baru. Yup! Sang penyanyi baru saja mengungkap kehamilan anak pertamanya melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam unggahannya, Baek A Yeon menampilkan foto dirinya yang sedang memegang sebuah hasil USG bayi dengan memberikan caption memperkenalkan bahwa ada malaikat kecil yang datang dalam keluarganya sebagai hadiah.

“Selamat sore semuanya! Seorang malaikat kecil datang ke keluarga kami sebagai hadiah!" tulis Baek A Yeon.

3. Mengunggah baby bump

Instagram.com/ayeoniiiiii

Baek A Yeon menjadi salah satu public figure Korea Selatan yang tak segan memperlihatkan baby bump-nya. Dalam balutan long shirt berwarna biru, perut Baek A Yeon sudah terlihat sedikit membuncit.

Selain itu, Baek A Yeon juga tampak membawa sebuah tas yang dilengkapi gantungan lencana ibu hamil, selayaknya pin yang ada di Indonesia. Lencana tersebut bertujuan sebagai tanda prioritas saat berada di tempat umum.

4. Perkiraan waktu hamil

Instagram.com/ayeoniiiiii

Berdasarkan keterangan dalam unggahan baby bump, Baek A Yeon memberitahukan usia kandungannya telah memasuki setengah perjalanan dan diperkirakan akan melahirkan bayinya lima bulan lagi.

“Aku tidak dapat memberitahukan sebelumnya, jadi separuh dari perjalanan 10 bulan ini sudah berlalu. Dalam 5 bulan lagi, aku akan bertemu dengan bayiku!,” ucapnya.

5. Jenis kelamin perempuan

Instagram.com/ayeoniiiiii

Menariknya, Baek A Yeon juga mengungkapkan rasa bahagia dengan menulis bahwa menjadi seorang ibu merupakan peran yang sangat mulia. Penyanyi kelahiran 1993 ini juga membocorkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah perempuan. Bayi tersebut juga sudah memiliki nama panggilan, yakni Yongyong.

"Namanya 'Yongyong', tetapi jenis kelaminnya perempuan. Tetap sehat dengan Yongyong. Aku akan pastikan kamu mendengarkan laguku! Terima kasih semuanya!” tutup Baek A Yeon

Itulah kabar bahagia dari Baek A Yeon dan sang suami yang mengumumkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Selamat untuk kalian!

IDN Media Channels

Latest from Married