Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktor Kang Eun Tak Umumkan Pernikahan Setelah Pacaran 2 Tahun

Kekasihnya bukan seorang selebriti

Anatasia Anjani

Kabar pernikahan kembali menghampiri aktor Korea Selatan. Kali ini, aktor Kang Eun Tak mengumumkan kabar pernikahannya dengan kekasih non-selebritinya. Pernikahannya akan digelar bulan Mei 2024 ini.

Kang Eun Tak sendiri merupakan aktor Korea yang dikenal sering tampil di banyak drama populer, mengumumkan kabar bahagia yang memicu kegembiraan di kalangan para penggemarnya. Dia siap untuk menikah dengan pacar lamanya, yang bukan seorang selebriti.

Simak kabar pernikahan Kang Eun Tak di sini, ya, Bela!

Akan menikah pada 11 Mei

Soompi.com

Pada Selasa (30/4/2024) kemarin, beberapa liputan media Korea mengonfirmasi bahwa Kang Eun Tak sendiri yang mengungkapkan rencana pernikahannya. Calon istrinya adalah seorang perempuan non-seleb dan keduanya telah menjalin hubungan yang bahagia selama dua tahun terakhir. Tanggal pernikahan Kang Eun Tak telah ditetapkan pada 11 Mei 2024.

Selain itu, aktor berusia 41 tahun ini juga menulis surat sebagai bentuk ungkapan rasa bahagianya. Surat itu juga berisikan bahwa dirinya meminta dukungan kepada penggemar.

Tulis surat untuk para penggemar

Soompi.com

Dalam suratnya, Kang Eun Tak meminta maaf karena penggemarnya harus mendengar kabar pernikahannya lebih dulu dari media. Ia juga mengungkapkan alasan menunda kabar pernikahannya.

“Halo ini Kang Eun Tak, aku meminta maaf karena membiarkan kalian semua mendengarkan berita ini dari artikel. Aku mulai berakting di usia 20-an dan bekerja keras dengan dukungan dan cinta dari semua orang. Sekarang usiaku sudah lebih dari 40 tahun. Ada banyak proses kehidupan yang kulalui,” tulisnya.

“Beberapa waktu lalu, aku bertemu dengan seseorang yang selalu mendukungku. Terus-menerus memberikan keberanian dan kepercayaan diri kepadaku,” lanjutnya.

Meminta dukungan kepada penggemar untuk pernikahannya

Han Cinema

Tentunya, sebagai seorang selebriti pada umumnya, Park Eun Tak juga meminta dukungan dari para penggemar.

“Jadi aku membuat keputusan yang sangat besar. Aku memutuskan untuk membuka bab kedua dalam hidupku dengan memilihnya sebagai pasangan. Di masa depan, aku akan bekerja lebih keras dan tumbuh dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar, tidak hanya sebagai seorang aktor, tetapi laki-laki dan suami,” tuturnya.

“Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian. Aku akan selalu mengingat dan mengukir masa kini dan masa depan di hatiku. Sekali lagi aku minta maaf atas keterlambatan pemberitahuannya. Terimakasih telah membaca surat ini dengan tulisan tangan yang buruk. Aku selalu bersyukur dan aku mencintai kalian,” ujar Kang Eun Tak.

Proyek yang diperankan Park Eun Tak

Soompi.com

Park Eun Tak memainkan beberapa drama penting. Drama-drama yang diperankannya, yaitu A Man in a Veil (2020-2021), Young Lady and Gentleman (2021-2022), Love to the End (2018), Love is a Drop by Drop (2016-2017), Beautiful You ( 2015-2016), Land of Gold (2014), Happiness in the Wind (2010), East of Eden (2008-2009), dan Jumong: Prince of the Legend (2006-2007).

Terutama, aktingnya dalam drama populer KBS2 Young Lady and Gentleman mendapat tepuk tangan luar biasa dari pemirsa. Dia mewujudkan karakter Cha Geon, paman Park Dan Dan (diperankan oleh Lee Se Hee). Perannya disajikan dengan baik dan Kang Eun Tak dengan cemerlang menggambarkan transisi emosional dari karakter tersebut.

Sekali lagi, selamat untuk Kang Eun Tak! Semoga pernikahannya senantiasa menghadirkan kebahagiaan!

IDN Media Channels

Latest from Married