Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lagu Barat tentang Persahabatan, Bermakna Dalam!

Liriknya penuh arti

Raden Putri

Hari-hari yang dihabiskan bersama sahabat memang tidak bisa kita lupakan begitu saja hingga hari tua. Dapat melalui banyak waktu bersama sahabat tersayang adalah salah satu hal terindah yang bisa dirasakan. Sebab, kehadiran mereka lebih dari sekadar sosok yang menemani ketika bosan.

Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan bersama sahabat. Salah satunya adalah dengan mendengarkan lagu. Dari banyaknya lagu yang ada, terdapat beberapa lagu Barat tentang persahabatan yang bisa didengarkan bersama orang terdekat. Selain karena musiknya yang enak didengar, lagu barat tentang persahabatan ini juga kerap menyentuh dan memiliki arti yang dalam.

Jika kamu sering berbagi lagu dengan sahabatmu, maka lagu-lagu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu bagikan kepada teman terbaikmu. Dijamin, kamu dan dia akan semakin akrab dan bersyukur saling memiliki satu sama lain. Berikut 9 lagu Barat tentang persahabatan yang harus kamu tahu. Check this out!

1. "I’m Only Me When I’m With You" - Taylor Swift

Lagu barat tentang persahabatan yang pertama datang dari Taylor Swift yang berjudul "I’m Only Me When I’m With You". Penyanyi dan pencipta lagu kelahiran 1989 ini membuat lagu ini bersama dua orang sahabatnya saat masih berkuliah. Melalui lagu ini, Taylor ingin menyampaikan jika dia hanya bisa menjadi dirinya sendiri ketika bersama sang sahabat. Karena, tidak ada orang lain yang mengerti dia selain sahabatnya itu.

And I don't try to hide my tears

The secrets, or my deepest fears

Through it all nobody gets me like you do

And you know everything about me

You say that you can't live without me

2. "All My Friends" - Jacob Sartorius

Lagu "All My Friends” ini dirilis oleh Jacob Sartorius pada tahun 2016 dan merupakan single debut pertamanya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kehadiran semua teman-temannya. Jacob juga menyebutkan jika hal yang ingin dilakukan adalah dengan melihat semua teman-temannya.

All my friends are comin’ over over

I wanna see all my friends

Chillin in the backyard doin’ what we want tonight again

You know I wanna see you there

3. "Real Friends" - Camila Cabello

Lagu barat tentang persahabatan selanjutnya datang dari salah satu mantan anggota grup Fifth Harmony, Camila Cabello. Lagu ini berisikan tentang curahan hati Camila yang merasakan kesepian ditengah keramaian. Dia juga merasa jika tempat tinggalnya tak lagi terasa seperti rumah karena dia kesepian.

I’m just lookin’ for some real friends

All they ever do is let me down

Every time I let somebody in

Then I find out what they’re all about

I’m just lookin’ for some real friends

Wonder where they’re all hidin’ out

4. "Count On Me" - Bruno Mars

Lagu ini dirilis pada tahun 2011 yang menceritakan tentang seorang sahabat yang selalu bisa diandalkan dalam segala hal. Bahkan, jika kamu tidak memiliki satu orang pun untuk dimintai pertolongan, maka sahabat tersebutlah yang akan selalu membantumu dan datang secepatnya seperti dalam hitungan ke-3.

You can count on me like one, two, three

I’ll be there

And I know when I need it, I can count on you like four, three, two

And you’ll be there

5. "Friends" - Meghan Trainor

Penyanyi yang sukses melalui lagu "All About That Bass" turut menyumbang lagu tentang persahabatan, lho. Dirilis pada 2016 lalu, lagu ini menyebutkan jika semua waktu yang dihabiskan bersama sahabat adalah waktu yang sangat berharga. Selain itu, dia juga percaya jika semuanya akan baik-baik saja selama dia bersama sahabat-sahabatnya.

No one’s gonna love me

No one’s gonna love me

Like they do, like they do

I know we about to have a good time

Cause i got all my friends with me

I know everything’s gonna be fine

Cause I got all my friends with me

6. "True Friend" - Hannah Montana (Miley Cyrus)

Lagu Barat tentang persahabatan selanjutnya adalah "True Friend". Lagu ini menceritakan tentang sepasang sahabat yang ingin saling menjaga satu sama lain dari hal-hal yang dianggap tidak benar. Pada lagu ini, Miley Cyrus juga menyebutkan jika seorang sahabat sejati akan selalu berada disisinya sampai semua hal kembali baik-baik saja.

A true friend

You’re here till the end

Yout pull me aside when something ain’t right

Talk with me now and into the night

‘Til it’s alright again

7. "Always Be Together" - Little Mix

Lagu Barat tentang persahabatan yang terakhir adalah lagu "Always Be Together" dari Little Mix. Lagu yang dirilis oleh grup musik perempuan asal Inggris ini menceritakan tentang persahabatan yang tak pernah berubah apa pun keadaannya. Sahabat yang selalu bersama dan saling mendukung juga membuat persahabatan menjadi lebih kuat.

We’ll always be together, don’t you worry

I’ll always be by your side, don’t you worry

The circle will never end, just know that we’ll meet again

And we’ll always be together, forever, always

Nah, itulah 7 lagu Barat tentang persahabatan yang harus kamu tahu. Jangan lupa dengarkan bersama sahabat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single