Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Shafa Harris & 5 Perempuan yang Dikabarkan Mencuri Hati Bastian Steel

Bisa tebak siapa saja, Bela?

Windari Subangkit

Sosok Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel tentu sudah nggak asing di telinga millennial dan gen-Z. Mantan personel boyband cilik, Coboy Junior, ini memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor muda Tanah Air. Selain kariernya yang mumpuni, kehidupan pribadi Bastian juga nggak pernah sepi dari pemberitaan. 

Laki-laki kelahiran 21 September 1999 ini sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Kedekatannya tersebut bahkan sampai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Penasaran nggak siapa saja sih perempuan yang kabarnya pernah mencuri hati Bastian Steel? Yuk, simak!

1. Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Beberapa tahun silam, Bastian Steel santer dirumorkan terlibat cinta segitiga antara dirinya, Steffi Zamora, dan Iqbaal Ramadhan yang tak lain merupakan teman satu grupnya di Coboy Junior. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Steffi. Saat itu, Iqbaal berusaha mendekati dirinya. Sayangnya, Steffi justru naksir Bastian yang satu lokasi syuting dengannya. Meski nggak diketahui apakah keduanya sempat pacaran atau nggak, yang jelas hubungan mereka kini hanya sebatas teman baik saja.  

2. Chelsea Islan

Instagram.com/chelseaislan

Kedekatan Bastian dan Chelsea Islan sempat mengundang tanda tanya bahkan protes dari warganet. Mulai dari perbedaan umur hingga penampilan, Bastian dianggap nggak cocok jadi pacar Chelsea. Awalnya, keduanya sama-sama bungkam ketika kabar mereka berpacaran terdengar. Namun setelah beberapa minggu, Bastian akhirnya mengakui pernah pacaran dengan bintang film Headshot tersebut. Hubungan mereka terjalin selama satu tahun sebelum akhirnya putus dan ramai dibicarakan publik. 

3. Hanin Dhiya

Instagram.com/hanindhiyaatys

Bastian dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Hanin Dhiya di tahun 2017. Hal itu bermula setelah foto kebersamaan mereka dipajang di akun Instagram Bastian. Menanggapi hal itu, Bastian menegaskan hubungannya dengan runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2014 tersebut hanya sebatas teman. Laki-laki berusia 20 tahun ini mengaku berteman dekat karena menjadi model video klip untuk lagu Hanin. 

4. Tanita Cahya Pramesti

Instagram.com/anitcp_

Pada awal tahun 2018, Bastian terlihat dekat dengan seorang penyanyi pendatang baru, Tanita Cahya Pramesti. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Hal ini pun membuat warnaget penasaran dan mengira keduanya memiliki hubungan istimewa. Namun, Bastian mengaku Tanita bukan kekasihnya. Mereka memang berteman dekat karena sudah bersahabat sejak kecil. 

5. Tiana Mannering

Instagram.com/tianamannering

Nggak lama usai digosipkan dengan Tanita, Bastian justru tampil mesra dengan seorang selebgram bernama Tiana Mannering. Gadis blasteran ini memiliki paras yang cantik dan disebut-sebut mirip dengan Kendall Jenner, lho! Meski nggak mengungkapkan hubungannya secara pasti, namun dari foto-foto yang diunggah mereka di media sosial menunjukkan bahwa Bastian memiliki kedekatan khusus dengan model seksi tersebut.  

6. Shafa Harris

Instagram.com/shafaharris

Nah, ini dia perempuan yang kini mengambil hati Bastian Steel. Yup, Shafa Harris! Hubungan mereka mulai tercium di awal tahun 2019 lalu. Sempat menutupi, akhirnya Bastian mengaku tengah berpacaran dengan gadis berusia 17 tahun tersebut. Menurut pelantun lagu Aku Rindu ini, ia jatuh cinta pada kepribadian Shafa yang dewasa dan nggak berlebihan. Pasangan muda ini pun kerap menunjukkan kebersamaannya di media sosial.

Akankah Shafa Harris menjadi pelabuhan terakhir dari Bastian Steel? Kita doakan saja, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating