Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Shio Paling Beruntung di Bulan Mei 2024 dari Keuangan hingga Asmara

Banyak nikmati waktu bersama orang tercinta

Natasha Cecilia Anandita

Menurut astrologi Tiongkok, Mei 2024 di tahun Naga Kayu ini adalah tentang kerja keras dan ketangguhan yang membuahkan hasil. Bulan Mei akan menjadi bulan penuh peluang baru dalam pekerjaan, bahkan akan ada promosi atau penghargaan atas keterampilan dan ketulusannya. 

Mei juga menjadi bulan yang baik untuk mewujudkan pertumbuhan profesional dan pribadi dengan orang-orang yang dikasihi. Beberapa shio mungkin akan memiliki keberuntungan lebih dari shio lainnya di bulan ke-5 ini. Penasaran siapa saja? Berikut 5 shio paling beruntung di bulan Mei 2024.

1. Shio Kerbau

pexels.com/gustavo fring

Mei adalah bulan yang penting bagi shio Kerbau. Bulan ini akan membawa beberapa perubahan penting dalam kehidupan kerjamu. Di dua minggu pertama, kamu akan dengan penuh semangat bekerja keras untuk pekerjaanmu. Di paruh keduanya, kamu akan lebih banyak beristirahat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan pasanganmu. Kamu mungkin akan liburan romantis di akhir bulan ini bersama orang tercintamu.

2. Shio Monyet

pexels.com/ron-lach

Astrologi Tiongkok meramalkan bahwa para shio Monyet akan mendapat keuntungan finansial di bulan ini yang akan memberinya rasa aman. Hubunganmu juga akan penuh dengan sukacita dan rencana-rencanamu akan berjalan tanpa hambatan. Buat yang jomblo atau single, bulan Mei juga merupakan waktu keberuntungan untuk memulai hubungan baru.

3. Shio Kelinci

pexels.com/pavel-danilyuk

Bulan Mei membawa banyak hal positif bagi orang-orang yang lahir di tahun kelinci. Kamu kemungkinan akan meraih kesuksesan finansial dengan mendapatkan pekerjaan baru, memenangkan penghargaan, atau meningkatkan penghasilan.

Rencana-rencanamu akan berjalan dengan lancar dan orang-orang di sekitarmu akan mendukungmu. Kekayaan, kesuksesan, dan kebahagiaan akan melimpah ruah di bulan ini asalkan kamu pandai mengambil setiap peluang yang ada.

4. Shio Ular

pexels.com/uriel-mont

Bagi kamu shio Ular, bersiaplah karena semua keinginanmu akan terpenuhi. Mei 2024 adalah bulan yang paling menguntungkan di Tahun Naga Kayu dan penuh berkat bagimu. Shio Ular juga akan merasakan kemakmuran finansial, promosi di karier, keberuntungan dalam cinta, dan akan berkembang pesat di semua bidang kehidupan.

5. Shio Ayam

pexels.com/pavel-danilyuk

Bulan Mei akan membawa keberuntungan bagi kehidupan asmara shio Ayam. Kamu mungkin akan menghabiskan waktu berkualitas dan saat-saat bahagia dengan keluargamu dan pasanganmu. 

Kamu akan bergaul lebih baik dengan semua orang di bulan ini yang dapat membantu kamu dalam mengembangkan ide-idemu. Ini adalah saat yang tepat untuk bergaul, berbaur dan membangun jaringan, karena orang-orang yang kamu kenal dapat membukakan peluang besar untukmu. 

Itulah shio yang diprediksi paling beruntung di bulan Mei 2024. Termasuk shio kamu, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac