Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Asmara Jang Ki Yong, Suka Perempuan Chubby yang Hobi Makan

Hanya pernah sekali go public

Natasha Cecilia Anandita

Punya senyum yang cerah dan kepribadian yang positif, Jang Ki Yong merupakan aktor dan sosok yang sangat mudah bergaul dengan banyak orang. Namun, karena sifatnya ini juga, ia sering dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya.

Terbaru, Ki Yong akan beradu akting dengan Chun Woo Hee dalam drama The Atypical Family. Dalam pemotretan terbaru mereka, chemistry keduanya sudah mulai terasa dan membuat pemirsa sangat menantikan keduanya di drama tersebut.

Selama menjadi aktor, Jang Ki Yong hanya pernah satu kali mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktris, Lee Ye Na. Kini, aktor kelahiran 1992 itu kerap dicomblangkan dengan Hyeri ‘Girl’s Day’ karena chemistry mereka yang bikin baper di drama My Roommate Is a Gumiho.

Berikut fakta asmara Jang Ki Yong yang suka dirumorkan cinlok dengan lawan mainnya dan suka dengan perempuan chubby.

1. Suka dengan perempuan chubby dan hobi makan

instagram.com/juanxkui

Berbicara tentang tipe ideal, Jang Ki Yong pernah mengungkap tipe idealnya dalam sebuah wawancara di KBS2 Confession Couple pada tahun 2017. Tak terduga, Ki Yong justru mengatakan kalau ia suka dengan perempuan yang chubby atau gemuk dan hobi makan. 

“Aku suka perempuan yang gemuk dan makan dengan baik. Aku telah bertemu dengan orang seperti itu sejak lama,” kata Ki Yong.

Hal tersebut karena Ki Yong gemar piknik. Oleh karenanya, ia ingin memiliki pasangan yang mempunyai kesukaan yang sama.

“Aku suka melakukan kencan yang sederhana. Aku ingin pergi ke taman hiburan dan piknik dan memiliki waktu yang sederhana bersama pasanganku,” tambahnya.

2. Ingin seseorang yang ceria dan mudah bergaul

instagram.com/juanxkui

Mengutip dari KDrama Stars, Jang Ki Yong pernah menyebutkan bahwa ia menginginkan seseorang yang memiliki kepribadian yang ceria dan mudah bergaul.

“Aku suka jika kami berdua bisa melakukan apa pun yang kami sukai. Aku ingin menghabiskan waktu pergi ke taman hiburan, berjalan-jalan di taman, dan sebagainya,” jelasnya.

3. Mantan pacar Lee Ye Na

Allkpop.com

Selama kariernya di dunia hiburan, Ki Yong hanya sekali saja mengonfirmasi pacaran. Ia diketahui pernah memiliki hubungan asmara dengan aktris, Lee Ye Na. Dalam laporan Dong-A News, keduanya mulai berkencan pada Januari 2017. 

Sewaktu pacaran, pasangan ini pernah melakukan perjalanan ke Thailand bersama. Namun, hubungan mereka baru diketahui pada akhir tahun 2018. Netizen menemukan video hingga lovestagram keduanya di media sosial. Setelah rumor tersebut panas, agensi Ki Yong, YG Entertainment, dan agensi Ye Na mengonfirmasi kalau keduanya memang pernah pacaran, tapi kini telah putus. 

“Keduanya telah berpisah. Tolong dukung Jang Ki Yong agar ia dapat fokus pada produksinya saat ini,” kata agensi Ki Yong. 

“Setelah mengonfirmasi dengan individu tersebut, kami mengetahui bahwa mereka telah putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi teman dekat. Tolong dukung dia, karena dia berencana untuk berpromosi sebagai aktris secara aktif mulai sekarang,” kata pihak Lee Ye Na.

4. Dirumorkan dengan atlet gimnastik

Soompi.com

Pada Mei 2021 lalu, heboh kabar kalau Jang Ki Yong berpacaran dengan seorang atlet olimpiade gimnastik bernama Son Yeon Jae. Rumor tersebut berawal dari unggahan foto Jang Ki Yong dan Son Yeon Jae yang mirip dan diunggah di waktu yang sama. 

Saat itu, Ki Yong dan Yeon Jae mengunggah foto pemandangan pantai Busan. Belum lagi, secara khusus dalam sebuah wawancara dengan TV Report pada tahun 2014, Jang Ki Yong mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai perempuan yang lebih tua dari usianya dan memilih Son Yeon Jae sebagai tipe idealnya. 

Karena berita tersebut sangat panas diperbincangkan, agensi pun buka suara. Mereka membantah rumor tersebut dan mengatakan kalau unggahan itu hanya kebetulan saja. Ki Yong mengambil foto tersebut saat ia syuting Now, We Are Breaking Up di Busan. 

“Aktor Jang Ki Yong mengatakan bahwa ia dan Son Yeon Jae tidak saling mengenal satu sama lain secara pribadi,” kata perwakilan Ki Yong. Agensi Yeon Jae juga mengatakan hal yang serupa.

5. Suka diduga cinlok dengan lawan main

Pinterest.com

Mudah bergaul dan bangun chemistry, aktor berzodiak Leo ini kerap diduga cinlok dengan lawan mainnya. Misalnya dalam drama Come And Hug Me, chemistry yang manis antara Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo mampu menarik perhatian penonton dan menjadi perbincangan di komunitas online

Dari drama hingga interaksi mereka di kehidupan nyata, keduanya seperti pasangan yang sungguhan. Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo juga sering memberikan pujian manis untuk satu sama lain.

Tak hanya Jin Ki Joo, Jang Ki Yong juga diduga cinlok dengan aktris Lee Sung Kyung yang pernah beradu akting dalam drama It's Okay, That's Love. Pasangan ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati publik.

Lee Sung Kyung dan Jang Ki Yong sendiri dalam kehidupan nyata adalah teman dekat. Mereka berdua memulai kariernya sebagai model di agensi yang sama. Banyak orang yang menduga bahwa pasangan bintang Korea ini pernah berpacaran secara diam-diam karena mereka sangat serasi bersama.

6. Dicomblangkan dengan Hyeri

instagram.com/juanxkui

Saat hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol usai, netizen langsung menjodohkan Jang Ki Yong dengan Hyeri. Bukan tanpa sebab, keduanya dinilai sangat serasi setelah membintangi drama My Roommate is Gumiho

Selain karena chemistry di dalam drama, kedekatan mereka di belakang layar dan pemotretan mengundang decak kagum di antara kedua bintang utama ini. Instagram Jang Ki Yong juga pernah dipenuhi dengan beberapa foto bersama dengan anggota Girl's Day tersebut yang membuat spekulasi bahwa aktor tersebut punya perasaan dengan sang aktris.

Dua artis itu terlihat nyaman menunjukkan tindakan manis satu sama lain. Banyak netizen yang mengatakan bahwa keduanya selalu tampil bergandengan tangan dan berdiri berdekatan satu sama lain. Usai Hyeri terkonfirmasi jomblo, banyak netizen yang berdoa kalau keduanya berpacaran, karena Ki Yong disebut bisa menjadi sosok kekasih yang baik untuk Hyeri.

Itu dia fakta asmara Jang Ki Yong yang suka dengan perempuan chubby. Kamu termasuk tipe idealnya, nggak?

IDN Media Channels

Latest from Dating