Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya

Sudah pernah dengar belum, Bela?

Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya

Sebagian besar perempuan menyukai posisi pasif saat bercinta, seperti misalnya gaya misionaris. Gaya klasik ini memang tidak memerlukan banyak tenaga dan tidak membuat punggung sakit seperti halnya posisi rear entry. Namun, di sisi lain, posisi ini bisa terasa sangat membosankan jika terlalu sering dilakukan. 

Salah satu bagian dari posisi misionaris yang bisa dicoba adalah posisi pretzel. Posisi ini melibatkan adanya kontak mata yang panjang, sehingga bisa membuat sesi bercinta jadi semakin intim dan meningkatkan gairah.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa hal yang membuat posisi ini layak dipertimbangkan kalau kamu ingin mencoba gaya baru bersama pasangan.

Berikut ini Popbela akan bantu jelaskan mengenai apa itu posisi seks pretzel dan bagaimana cara melakukannya. Simak di bawah, ya!

Apa itu posisi seks pretzel?

Pretzel adalah posisi yang cocok dengan seks hardcore. Posisi ini adalah lanjutan dari posisi misionaris standar, di mana pretzel menawarkan penetrasi mendalam yang sama seperti seperti doggy-style tetapi tanpa banyak gerakan di belakang kepala. 

Posisi ini juga terdengar lebih rumit dan sulit dari yang kamu bayangkan, karena melibatkan posisi pasangan yang berlutut dan kamu yang menghadap miring sambil mengangkat satu kaki.

Beberapa orang menikmati posisi pretzel ini karena memungkinkan penetrasi mendalam tanpa mengorbankan kontak mata. Itu artinya, keintiman dalam sesi bercinta tetap bisa dirasakan bersamaan dengan gairah yang didapat.

Posisi seks pretzel sering kali disebut juga dengan istilah pretzel dip. Keduanya mengacu pada manuver dasar yang sama. Pretzel dip bisa memberi akses kepada pasangan untuk mengusap dan merangsang klitoris kamu, sehingga orgasme bisa lebih mudah didapat.

Cara melakukan seks pretzel

Pretzel mengharuskan kamu untuk membaringkan tubuh miring sambil mengangkat atau membuka kaki. Lalu di sisi lain, pasanganmu berlutut dengan posisi sela kaki yang terbuka untuk memudahkan penetrasi.

Setelah itu, pasangan mengambil dan melingkarkan kaki kamu di sisinya untuk lebih mendekat dan menjelajah lebih dalam ke arah vaginamu. Biarkanlah ia bebas menjelajahi tubuhmu dan berada dalam posisi yang sangat bergairah ini. Kamu sendiri bisa menikmati posisi berbaring yang nyaman tersebut, sambil menikmati kedalaman dan tempo penetrasi yang terjadi.

Apabila kaki yang terangkat membuat kamu merasa tidak stabil, gunakan tanganmu untuk tetap membuatnya berada di posisi tersebut.

Untuk sudut dan kedalaman penetrasinya sendiri bisa disesuaikan lewat beberapa cara, yaitu:

  • Pasanganmu yang berada di posisi atas bisa menarik lengan kamu agar membuat posisi kalian jadi lebih mendekat dan intim.
  • Kamu sendiri bisa mendekatkan lutut yang ditekuk sampai ke arah dada.
  • Kaitkan atau lingkarkan satu kakimu yang terangkat ke arah belakang badan pasanganmu.

Sedikit tips yang bisa dicoba sebelum melakukan posisi pretzel ini, yaitu biarkan pasanganmu memberi beberapa stimulasi manual terlebih dahulu. Lalu, setelah itu naikkan tempo dengan sedikit gesekan dari penisnya sampai kalian berada di ambang gairah dan bersiap untuk penetrasi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here