Seks dalam waktu yang lama bisa menyenangkan, namun bisa juga menjadi hal yang sangat melelahkan. Bila dilakukan dalam durasi lama setiap saat juga bisa membuat kamu dan pasangan menjadi bosan. Beberapa pasangan juga tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan seks.

Jika kamu hanya punya waktu sedikit, sebenarnya ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan dalam waktu 10 menit saja. Walaupun dilakukan dalam waktu singkat, kamu dan pasangan tetap bisa mengeksplorasi keintiman kalian.

Keep scrolling, Bela!

1. Spooning

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit freepik.com/alessandrobiascio

Kamu dan pasangan bisa melakukan hubungan seks yang cepat di pagi hari dengan posisi ini. Tak perlu banyak melakukan gerakan, kamu bisa melakukan saat masih bermalas-malasan di tempat tidur.

Pasanganmu bisa memelukmu dan juga melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga memberikan keleluasaan bagi pasanganmu untuk menyentuh bagian tubuh yang lainnya.

2. Doggy style

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit freepik.com/yanalya

Kamu bisa melakukan doggy style sambil berdiri atau bisa juga memanfaatkan kursi, meja, bahkan tangga untuk melakukan gaya ini. Doggy style membuat pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang dan memungkinkan dirinya memberi stimulasi pada bagian tubuh kamu yang lain. Kamu dan pasangan juga bisa memanfaatkan sex toy saat melakukan posisi ini.

3. Missionary

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit freepik.com/nomadsoul1

Gaya klasik ini tentunya bisa kamu lakukan walaupun memiliki waktu kurang dari 10 menit. Posisi ini akan memudahkan stimulasi ke klitoris yang akan membuat kamu dan pasangan lebih mudah terangsang dan cepat mencapai orgasme. Posisi ini bisa menjadi gaya yang paling mudah untuk kamu dan pasangan lakukan.

4. Flatiron

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit Pexels.com/Anna Khazova

Flatiron merupakan posisi ketika kamu berposisi telungkup dan pasanganmu melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuat penetrasi menjadi lebih mudah dan lebih dalam sehingga berpeluang lebih cepat untuk orgasme. Pada posisi ini biasanya pasangan akan memiliki kendali penuh terhadap dirimu.

5. Woman on top

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit freepik.com/nomadsoul1

Pada gaya ini kamu akan berada di atas pasanganmu dan melakukan penetrasi dari depan. Gerakan tubuhmu akan membuat pasangan terangsang dan memicu orgasme. Pasanganmu juga bisa menggunakan tangannya untuk meraba dirimu yang ada di atasnya. Posisi ini bisa kamu lakukan walaupun dengan waktu kurang dari 10 menit.

Itulah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan kurang dari 10 menit. Coba, deh, sama pasangan di sela-sela waktu sibuk kalian.

Baca Juga: 7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk

Baca Juga: Tambah Intim! Inilah 8 Posisi Cuddling Terbaik Bersama Pasangan

Baca Juga: Beri Suami Bocoran! Ini 7 Posisi Bercinta Favorit Perempuan