Aktivitas seksual itu tidak hanya bisa dilakukan di ranjang, lho. Sebagai pasangan suami istri, kamu dan pasangan bisa sama-sama mengeksplorasi kegiatan seks kalian agar tidak monoton. Nah, salah satu yang bisa dicoba adalah dengan melakukan sesi bercinta di setiap ruangan rumah.

Pasalnya, beberapa tempat di sudut rumah cocok untuk dijadikan tempat mengeksplor posisi seks. Tentunya dengan pertimbangannya masing-masing, ya. Penasaran apa saja posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah? Simak informasinya, yuk!

1. Posisi gaya gerobak di ruang tamu

Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumahunsplash.com/Dainis Graveris

Posisi sofa atau kursi di ruang tamu memang sangat cocok untuk dilibatkan dalam proses bercinta. Apalagi kalau kamu memiliki ruang tamu yang tidak terlalu besar dan memiliki banyak barang di dalamnya.

Dengan posisi seks ini, kamu dan pasangan tetap bisa menikmati ritme dan kedalaman penetrasi sambil bergantian menggunakan sofa. Selain itu, kalian juga bisa menghindari kelelahan karena harus menopang tubuh pasangan.

Cara melakukannya:

Biarkan tubuhmu meringkuk dan membungkuk di atas sofa. Lalu, lutut atau tulang kering kamu akan bertumpu pada salah satu lengan, dengan wajah berada di bawah bantalan kursi. Setelah itu, mintalah pasangan berdiri tepat di belakangmu.

Dorong kedua kakimu bersama-sama ke arah penis pasangan untuk mendapatkan posisi pas yang sangat ketat dan miringkan diri sehingga bisa mengenai titik yang dalam di dinding bawah vagina. Tekan getaran kuat pada klitoris kamu dan kalian akan menikmati getaran yang luar biasa!

2. Posisi seks bersandar di pintu

Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumahdigitalspy.com

Salah satu sudut rumah yang mungkin sering kita temui dalam adegan seks di film adalah seks bersandar dinding atau pintu. Posisi seks ini cocok untuk dilakukan jika kamu dan pasangan senang dengan ritme seks cepat. 

Selain itu, posisi ini juga memungkinkan kalian untuk mendapatkan kedalaman penetrasi, meski mungkin sedikit membuat pegal karena harus dilakukan dengan berdiri. 

Cara melakukannya:

Biarkan dirimu bersandar di ambang pintu dan manfaatkan kusen pintu sebagai pengungkit. Angkat satu kakimu ke arah pasangan untuk bisa menyesuaikan posisi vagina dan penis kalian. Setelah itu gerakkan tubuh kalian dengan ritme yang diinginkan. 

Pilihan lainnya jika tidak ingin hanya berdiri saja, kamu bisa minta pasangan untuk menggendongmu sambil menjamah area lehermu.

3. Posisi seks duduk di dapur

Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumahfreepik.com/lookstudio

Biasanya, di dapur banyak benda yang memiliki tinggi permukaan berbeda, sehingga mengakibatkan kalian sulit untuk melakukannya berdiri. Maka dari itu, posisi yang tepat adalah salah satu duduk dan yang lainnya berdiri.

Cara melakukannya:

Duduklah di atas meja dapur atau mungkin di atas mesin cuci. Lebarkan kedua kakimu dan biarkan pasangan berdiri di depanmu agar saling berhadapan.

Setelah itu kalian bisa lakukan penetrasi. Pasangan bisa memegang kakimu untuk tetap menjaga keseimbangan, dan kamu memegang erat bajunya agar tidak jatuh dan goyah.

4. Posisi seks penjepit salad di meja makan

Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumahfreepik.com/artursafronovvvv

Jika dibandingkan dengan meja dapur, meja makan biasanya lebih luas dan tidak terdapat banyak benda di atasnya, sehingga kamu bisa leluasa untuk membaringkan tubuh. Di sisi lain, pasangan juga bisa memegang ritme penetrasi karena tidak terlalu tinggi.

Cara melakukannya:

Berbaringlah di atas meja dengan pinggul di tepi, lebarkan dan angkat kedua kakimu ke arah pinggul pasangan yang berdiri depanmu. Namun, sebelum itu, minta pasangan untuk melumasi jarinya terlebih dahulu agar bisa melakukan fingering ke vaginamu. Biarkan ia bermain dengan klitorismu sambil mungkin mengatur ritme gerakan dan kamu bisa menjepit tubuhnya dengan kakimu.

5. Posisi seks bathtub di kamar mandi

Ini 5 Posisi Seks yang Cocok dicoba di Setiap Ruangan Rumahfreepik.com/Racool_studio

Sebenarnya kalau di kamar mandi, ada cukup banyak kesempatan untuk bisa mengeksplor beberapa posisi seks. Namun, salah satu yang cukup banyak diminati dan cocok adalah posisi duduk di bathtub. Selain menggairahkan, posisi ini juga bisa membuat kamu senang dengan aroma wangi.

Cara melakukannya:

Minta pasanganmu untuk duduk di tepi bak mandi. Lalu, kamu bisa duduk di atasnya dengan membelakanginya dan ikuti ritme permainan darinya. Nah, untuk kenikmatan yang lebih tinggi, minta pasangan untuk fingering dan mainkan klitorismu.

Itulah 5 posisi seks yang cocok dicoba di setiap ruangan rumah. Bagaimana? Tertarik untuk mengeksplornya dengan pasanganmu?

Baca Juga: Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya

Baca Juga: 5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kurang dari 10 Menit 

Baca Juga: 7 Posisi Bercinta yang Cocok Dilakukan Saat Mengantuk