Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Tiap Zodiak di Mei 2024, Cancer Makin Dekat sama Gebetan

Lalu, zodiak apa yang tidak beruntung bulan ini?

Elga Windasari

Hubungan penting bagi semua orang. Itulah sebabnya setiap orang pasti mau melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan koneksi hubungannya dengan pasangan.

Ini karena hubungan yang dijalani membutuhkan banyak usaha, kompromi, pengertian, dan penerimaan ketidaksempurnaan pasangan. Untungnya, semua ini juga bisa kamu ketahui lewat zodiak.

Mars akan berada di Pisces sepanjang Mei di bawah pengaruh Jupiter. Hal ini akan membawa kekuatan dan stabilitas pada hubungan karena si Prajurit akan tetap tenang selama berada dalam zodiak elemen air ini.

Bulan purnama pada 8 Mei dan bulan baru pada 23 Mei juga menjadi hari yang baik untuk semua penegasan dan manifestasi hubungan. Namun, bagaimana dengan zodiakmu?

Berikut adalah ramalan cinta tiap zodiak di bulan Mei 2024.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak elemen matahari ini cenderung disebut akan mengabaikan pasangan karena terlalu asyik melakukan hal lain. Untungnya, pasangan mengerti sikapmu ini. Paruh kedua bulan ini kamu akan melihat ikatan yang membaik.

Untuk para jomblo, kamu akan bersenang-senang dalam dua minggu pertama di Mei. Kamu akan banyak bersosialisasi dan bertemu orang-orang yang berpikiran sama.

Bagi yang sedang jatuh cinta, hubungan dengan pasangan akan penuh dengan kesenangan. Namun, pertunangan dan pernikahan harus ditunda untuk beberapa waktu.

2. Taurus (20 Apr – 20 Mei)

Freepik/pikisuperstar

Pemilik zodiak ini akan menikmati harmoni dan kesenangan duniawi yang baik setelah beberapa masalah kecil di paruh pertama bulan ini. Sepertinya, ini adalah saat yang tepat untuk memulai keluarga baru.

Para jomblo akan mengalami keberuntungan setelah awal bulan yang membosankan dan kemungkinan akan bertemu seseorang yang istimewa. Persatuan ini mungkin akan segera berujung pada pernikahan.

Untuk kamu yang sedang jatuh cinta, siap-siap merasa kesal dan marah satu sama lain karena masalah sepele. Namun, masalah ini akan selesai dan kamu bisa menikmati kebahagiaan sesudahnya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Freepik/pikisuperstar

Gemini akan menikmati keharmonisan rumah tangga dengan pasangan. Kamu akan berbagi keintiman yang baik.

Namun, paruh kedua bulan ini mungkin tidak berjalan mulus karena beberapa perbedaan pendapat yang bisa merusak harmoni dan membuat suasana tegang.

Untuk para jomblo, kamu akan menikmati waktu dengan seseorang yang istimewa, tetapi di pertengahan bulan beberapa kesalahpahaman mungkin membuatmu patah hati.

Bagi yang jatuh cinta, hubungan akan berjalan dengan baik, tetapi pernikahan tampaknya tidak layak saat ini.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Freepik/pikisuperstar

Zodiak elemen matahari ini akan menikmati kebahagiaan rumah tangga sepanjang Mei. Ini adalah saat yang tepat untuk pergi berlibur dan memperkuat ikatan cinta karena kamu akan menikmati kesenangan duniawi yang baik.

Para jomblo, ada kabar gembira karena kamu akan semakin terikat dengan orang yang sedang PDKT denganmu. Bahkan, hubungan dijadwalkan untuk tumbuh bulan ini dan bergerak menuju keabadian.

Bagi yang sudah punya pasangan, kamu akan semakin jatuh cinta sehingga ini adalah saat yang tepat untuk lamaran dan pernikahan. Keluarga pun akan memberikan dukungan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Freepik/pikisuperstar

Leo akan memiliki hubungan rutin yang biasa-biasa saja dengan pasangan. Beberapa kesalahpahaman dengan keluarga pasangan dapat menyebabkan gesekan dan keresahan. Namun, paruh kedua bulan ini kamu akan melihat ikatan semakin tumbuh.

Untuk yang belum punya pasangan, kamu akan bersenang bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang yang berpikiran sama. Nikmatilah.

Bagi yang sudah punya pasangan tetapi belum menikah, kamu tidak akan terlalu yakin lagi dengan hubungan yang dijalani. Coba pikirkan ulang.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Freepik/pikisuperstar

Zodiak elemen matahari ini harus memperhatikan apa yang dikatakan dan bagaimana mengatakannya agar tidak mengganggu hubungan dengan pasangan.

Meskipun membagikan masalah dengan pasangan bisa membuat kalian lebih dekat, tetapi lakukan dengan hati-hati, khususnya di paruh kedua Mei.

Untuk jomblo, ada beberapa orang potensial yang masuk dan keluar di bulan ini.

Sementara untuk kamu yang sedang jatuh cinta, kamu juga akan mulai tidak yakin tentang hubungan saat ini.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Freepik/pikisuperstar

Bagi yang sudah menikah, siap-siap memiliki hubungan yang kasar dengan pasangan. Itulah sebabnya kamu perlu berusaha menambahkan kehangatan dan pengertian pada hubungan.

Bagi para lajang, kamu perlu bekerja keras untuk menjaga calon hubungan berjalan dengan mulus.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Freepik/pikisuperstar

Scorpio merupakan zodiak yang paling beruntung bulan ini. Hubungan dan ikatan dengan pasangan cenderung akan mengalami peningkatan. Kalian juga akan mengembangkan pemahaman yang lebih baik dan menikmati kesenangan duniawi yang baik.

Para single akan menikmati persahabatan yang bisa berguna sebagai awal untuk meningkatkan kasih sayang dengan seseorang yang istimewa.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Freepik/pikisuperstar

Kamu dan pasangan akan menjalani hubungan yang biasa saja dalam pernikahan di awal bulan. Namun, di akhir Mei akan ada yang merusak keharmonisan rumah tangga.

Bagi yang masih sendirian, kamu mungkin akan beruntung karena perasaan terhadap seseorang yang istimewa akhirnya dibalas. Nikmati fase ini dan jangan terburu-buru agar perasaan tersebut tidak cepat hilang.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Freepik/pikisuperstar

Capricorn dapat mengubah Mei menjadi bulan yang ideal untuk cinta dan romansa. Kamu akan berbagi ikatan yang baik dengan pasangan. Ini momen yang tepat jika ingin memiliki anak.

Bagi yang masih sendiri, jangan bersedih karena kehidupan sosialmu akan menyenangkan dan kamu akan menikmati masa lajang saat ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Freepik/pikisuperstar

Aquarius harus berhati-hati untuk tidak memaafkan pasangan begitu saja. Ambil langkah-langkah positif untuk memperbaikinya. Memiliki kesenangan duniawi yang baik juga dapat meningkatkan hubungan.

Untuk yang masih sendiri, kamu akan lebih fokus pada karier sehingga memiliki lebih sedikit waktu untuk bersosialisasi dan bertemu orang-orang.

Sementara untuk yang sedang jatuh cinta, kamu harus menunda rencana pernikahan. Bulan ini bukan saat yang tepat.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Freepik/pikisuperstar

Bagi kamu yang sudah menikah, ini waktunya untuk mengatur ulang visi dan misi dengan pasangan. Kesenangan duniawi mungkin terganggu bulan ini karena komitmen kerja yang kamu miliki.

Untuk si single, kamu akan banyak bersosialisasi dan bersenang-senang dengan teman-teman. Nikmatilah.

Bagi yang sedang jatuh cinta, kamu akan menyelesaikan rintangan dengan pasangan, yang akan menjadi modalitas dalam pernikahan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac