Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Seks 12 Zodiak di Bulan Oktober 2020

Ada dua zodiak yang kayaknya lagi nggak senang, nih.

Emillia Wardhani

Tidak terasa ya, Bela, kita sudah masuk di bulan Oktober. Hanya kurang dari tiga bulan lagi menuju pengujung tahun 2020. 

Di bulan Oktober ini, ada beberapa zodiak yang sepertinya peruntungan seksnya sedang baik. Simak, yuk, ramalan seks 12 zodiak bulan ini!

Aries

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Bekerja adalah prioritas utama bagi seorang Aries akhir pekan ini. Namun selama beberapa minggu ke depan, kamu akan lebih memfokuskan perhatianmu pada kehidupan seksmu. Hari Senin adalah waktu yang sangat tepat untuk bercinta, berkencan, atau merasa nyaman dengan pasanganmu.

Taurus

Freepik.com

Kehidupan cintamu memanas, wahai para Taurus! Pada minggu ini, kamu mungkin perlu mencoba sesuatu yang baru dengan pasanganmu. Untuk menghangatkan hubungan, fokuslah untuk memperkuat hubunganmu. 

Gemini

Freepik.com

Suasana emosional, intens, dan intim akan mengisi akhir pekanmu kali ini. Seks terasa jauh lebih baik dan mudah untuk mendalami emosi. Akhir pekan ini adalah kesempatan emas bagi seorang gemini untuk berhubungan seks yang luar biasa atau berbagi pengalaman romantis dengan pasangan.

Cancer

Freepik.com

Selama beberapa minggu ke depan, kamu melakukan percakapan yang lebih romantis dan bahkan cenderung seksi dengan pasanganmu. Ada juga kejutan yang harus kamu lewati sebelum kamu dapat menikmati gairah seks yang baik ini, dan itu terjadi pada hari Selasa, saat Mars dan Saturnus saling melengkapi.

Leo

Freepik

Sayangnya, kamu harus bekerja keras di akhir pekan ini, bahkan hingga hari Minggu. Pastikan kamu menggunakan suasana yang indah pada hari Minggu untuk menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Meski segala sesuatunya kurang menyenangkan untuk saat ini, jangan lupakan romansa dengan pasangan, ya.

Virgo

Pixabay.com/NeONBRAND

Ada banyak cinta yang mengudara akhir pekan ini bagi seorang Virgo. Seks terasa luar biasa pada akhir pekan, jadi silakan kamu nikmati! Nggak berhenti sampai di situ, hari Senin juga adalah hari yang bagus untuk keintimanmu dan pasangan.

Libra

drmasel.com

Selamat Ulang Tahun, Libra! Ini adalah akhir pekan yang cukup sepi hingga hari Minggu. Libra mengawali minggu ini dengan getaran romantis, mesra, dan agak seksi. Tidak hanya menyenangkan, tetapi itu juga membantumu memperkuat hubungan dengan pasangan. Ingat, jangan stres, hal itu akan membunuh gairahmu.

Scorpio

Unsplash.com/Sharon McCutcheon

Kamu merasa kurang begitu tertarik pada seks dan romansa, dan malah justru tertarik untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuhmu di rumah. Minggu ini akan berpihak kepadamu. Nggak masalah, asal komunikasikan dengan pasanganmu, ya.

Sagitarius

Pexels.com/Wilson da Vitorino

Minggu ini tidak terlihat terlalu 'panas' untuk kehidupan percintaanmu. Pertama-tama, pekerjaan adalah fokus besar dan besar untuk sebagian besar minggu ini. Ini berlangsung selama beberapa minggu, namun setelahnya, gairah seksualmu akan kembali lagi.

Capricorn

https://www.todaysparent.com

Akhir pekan ini akan menyenangkan untukmu, Capricorn. Sang Bulan membantumu terhubung dengan orang lain, jadi menghabiskan waktu dengan pasanganmu sangat menyenangkan. 

Aquarius

cosmopolitan.com

Akhir pekan ini akan benar-benar mematikan perasaanmu. Yang ingin kamu lakukan justru hanyalah menyendiri.Tentu, itu tidak menjadi masalah. Istirahat dan bersantailah sekarang, karena kamu ingin mendapatkan energi penuh nantinya. Ada getaran super romantis di udara pada hari Senin dan itu memberikan kehidupan cintamu bersinar, jika kamu memainkan kartumu dengan benar. 

Pisces

Pexels.com/Gustavo Fring

Meskipun pada awal bulan suasana hatimu sedang tidak baik, pertengahan bulan semuanya akan berubah. Kamu akan merasa lebih berani untuk bertualang. Mungkin mencoba posisi seks baru dengan pasangan?

Itu dia12 ramalan seks masing-masing zodiak di bulan Oktober tahun ini. Sambut dengan hangat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex