Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Selebriti yang Buka-bukaan tentang Kehidupan Seksnya

Beberapa mengaku senang menjadi seorang submisif

Astri Amalia

Banyak yang menganggap bahwa seks merupakan hal paling privat dalam kehidupan setiap orang. Namun, hal ini tampaknya dipandang berbeda bagi beberapa selebriti dunia di bawah ini. Mereka secara blak-blakan menceritakan kehidupan seksnya dengan pasangan masing-masing. Nggak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya bahkan mengaku menikmati aktivitas BDSM dan sangat senang menjadi seorang submisif! Melansir BuzzFeed, simak list-nya berikut ini. 

1. Machine Gun Kelly dan Megan Fox

people.com

Yang pertama adalah aktris asal Amerika Serikat, Megan Fox, dan kekasihnya, Machine Gun Kelly. Pasangan yang bertunangan di awal tahun 2022 ini sempat menceritakan bahwa mereka memiliki 'ritual' untuk meminum darah satu sama lain. Selain itu, terdapat fakta menarik soal cincin pertunangan Megan, karena memiliki bentuk seperti duri, yang berarti jika Megan mencoba untuk melepaskan cincin itu, akan membuatnya merasa sakit.

Perihal kehidupan seksnya, Megan sempat mendapatkan kritik tajam atas pendapatnya mengenai BDSM dan memanggil Machine Gun Kelly dengan sebutan 'daddy'. Ia pun sempat merasa punya hubungan yang rumit dengan feminisme.

"Sangat aneh untuk dihakimi, seperti, 'Bagaimana jika saya berada dalam hubungan BDSM?' Dan saya seperti, ya — apakah kamu setuju? Karena itulah yang saya inginkan. Saya seharusnya tidak dikucilkan dari komunitas feminis, karena itu (BDSM) adalah sesuatu yang saya sukai untuk diri saya sendiri. Saya merasakan kekuatan seksual dengan cara itu, dengan mengalami hal tersebut,” ujar Megan kepada Glamour.

2. Rihanna

teenvogue.com

Dalam sebuah wawancara tahun 2011 dengan Rolling Stone, Rihanna juga sempat mengutarakan secara blak-blakan seputar kehidupan seksnya. Rupanya, pelantun lagu "Umbrella" ini suka menjadi submisif saat di atas ranjang.

"Aku merasa senang menjadi seorang submisif. Menjadi submisif di kamar tidur itu benar-benar menyenangkan. Kamu bisa menjadi seorang gadis kecil, yang memiliki seseorang yang macho dan bertanggung jawab atas dirimu. Itu seksi bagiku. Saya begitu sibuk bekerja, dan saya pun harus membuat banyak keputusan eksekutif, sehingga dalam hal keintiman, saya ingin merasa seperti gadis kecil yang dimiliki seseorang. Saya suka ditampar. Diikat itu menyenangkan. Saya suka membuatnya tetap spontan. Terkadang, cambuk dan rantai bisa berlebihan, sehingga kamu harus berhenti, jadi ambillah cambuk dari laci di lantai bawah... (Namun sebenarnya) saya lebih suka jika dia menggunakan tangannya."

3. Chrissy Teigen

vanityfair.com

Chrissy dan suaminya, John Legend, mengaku sebagai 'anggota' dari mile-high club atau  sebutan bagi orang-orang yang melakukan seks di pesawat ketika melakukan perjalanan.

"Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk menemui orangtua saya, terbang dengan pesawat komersial kelas satu. Kami berada di bawah selimut. Kami bahkan tidak berada di dalam pod. Saya merasa kami harus mendapatkan piala untuk itu. Bukan berarti aneh, tapi kami terbuka untuk hal-hal (seperti itu). Kami tidak punya masalah dengan PDA. Ketika kami pergi ke restoran, dia (John) suka saat saya memakai gaun, sehingga dia bisa menggosok paha bagian atas saya. Saya ingin melihat lebih banyak suami dan istri bermesraan!” tutur Chrissy mengenai kehidupan seksnya.

4. Nico Tortorella dan Bethany Meyers

usmagazine.com

Selain terbuka perihal kehidupan seksnya, pasangan aktor-pengusaha Amerika Serikat, Nico Tortorella dan Bethany Meyers, juga mengaku sebagai poliamori dan menjalani open marriage atau pernikahan terbuka dalam hubungan mereka.

"Ketika kami memutuskan untuk menikah, hubungan kami memiliki ikatan hukum, menjadi sebuah keluarga, dan kami mengetahui bahwa kami akan menjadi keluarga satu sama lain," ujar Bethany.

Di tahun 2021, Nico sempat menceritakan perihal hubungannya dengan Bethany pada podcast Call Her Daddy, bahwa mereka saat itu hanya berhubungan seks dengan satu sama lain agar mendapatkan kehamilan.

"Saya pikir seks adalah hal yang sangat bodoh. Saya suka berhubungan seks, jangan salah paham. Itu adalah hal yang sangat indah, dan bentuk perpanjangan dari cinta. Tapi, dari sudut pandang fisik, seks seperti solusi sementara—bak euforia sesaat. Saya hanya merasa hidup di chakra yang berbeda dan lebih tinggi, bisa dikatakan, saat ini," pungkas Nico.

5. Will Smith

people.com

Dalam memoarnya, Will Smith menceritakan berbagai kenangan di awal masa berkencan dengan istrinya, Jada Pinkett Smith.

"Kami minum (alkohol) setiap hari, dan berhubungan seks beberapa kali setiap hari, selama empat bulan berturut-turut. Saya mulai bertanya-tanya apakah ini sebuah kompetisi. Bagaimanapun, sejauh yang saya ketahui, hanya ada dua kemungkinan: (1) saya akan memuaskan perempuan ini secara seksual, atau (2) saya akan terus mencobanya (memuaskannya)," kata Will Smith.

6. Dolly Parton

cnbc.com

Dolly Parton membeberkan bahwa ia dan suaminya, Carl Thomas Dean, menjalani open relationship atau hubungan terbuka.

"Jika kami selingkuh, kami tidak mengetahuinya, jadi jika kami selingkuh, itu sangat baik untuk kami berdua. Saya tidak ingin mengetahui jika dia selingkuh. Jika saya selingkuh, dia pun tidak akan mau tahu. Dan jika kita melakukannya, lalu hal tersebut berhasil (dalam hubungan), berarti tidak masalah,” tuturnya.

Dolly diketahui menikah dengan Carl di tahun 1966 silam, yang berarti pernikahan mereka telah berjalan selama 56 tahun.

7. Lady Gaga

nme.com

Dalam wawancaranya dengan Grazia, Lady Gaga menceritakan secara terbuka tentang kehidupan seksnya. Pelantun lagu "Poker Face" ini mengaku sudah kehilangan keperawanannya di usia 17 tahun.

“Saya tidak kehilangan keperawanan saya sampai saya berusia 17 tahun. Tetapi, saya harus mengatakan bahwa saya belum siap (saat itu), dan itu adalah pengalaman yang benar-benar mengerikan. Itu tidak menyenangkan sama sekali,” ujar penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

“Saya tidak pernah melakukan hubungan seks yang tidak aman. Saya selalu meminta seorang laki-laki untuk dites dan menggunakan kontrasepsi, yang selalu menjadi aturan saya. Jika tidak, itu bak memainkan Russian Roulette. Saya tidak pernah benar-benar menikmati seks sampai dua tahun lalu. Itu adalah hubungan monogami yang tepat, di mana saya merasa cukup bebas untuk mempercayainya dan saya merasa cukup mencintai diri saya sendiri," tuturnya.

8. Jane Fonda

npr.org

Dalam acara The Conversation with Amanda de Cadenet, aktris sekaligus aktivis asal Amerika Serikat, Jane Fonda, menceritakan bagaimana kehidupan seksnya berubah seiring dengan bertambahnya usia.

"Meskipun saya cukup fleksibel dan bisa berlutut, dulu (seks) tidak senyaman itu, sebelum saya (akhirnya) memiliki lutut palsu. Saya lebih suka berbaring atau duduk di sofa dan menunggunya datang padaku," ungkapnya.

9. Tori Spelling dan Dean McDermott

usmagazine.com

Pada podcast Daddy Issues milik Dean, Tori mengungkapkan bahwa di tempat tidur dia adalah 'submisif yang agresif dan sangat kompetitif'. Dia juga membeberkan ketika ia melakukan vajazzle untuk suaminya. Dean pun menyebutnya sebagai "hal terseksi yang pernah ada."

Vajazzle sendiri merupakan perawatan pada rambut kemaluan perempuan dengan memberikan hiasan berupa kristal, gliter, maupun dekorasi lainnya. Dean pun kemudian bercanda tentang alasan Tori tidak melakukan vajazzle lebih sering, karena dapat membuatnya tersedak. 

10. Robin Thicke

billboard.com

Yang terakhir adalah penyanyi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Blurred LinesI", yaitu Robin Thicke. Ketika ditanya tentang apa yang paling mungkin dia bisikkan ke telinga istrinya saat itu, Paula Patton, ia berkata, "Saya tidak sabar untuk membawamu pulang dan mencintaimu selama dua hingga tiga jam."

Robin pun melanjutkan, "Saya suka mencoba untuk membuatnya mendapatkan double-digit orgasms sebanyak mungkin. Hal itu memang tidak terjadi setiap saat, tetapi ketika saya mendapatkan keberuntungan kembali, itu terjadi. Setiap beberapa bulan, itu seperti bam—terulang! Aku suka dia menjadi 'gila' di kamar tidur.”

Jadi itulah deretan selebriti yang buka-bukaan seputar kehidupan seksnya. Kehidupan seks siapa yang paling membuatmu terkejut, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex