Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis dengan Rekor Orgasme Terbanyak Saat Berhubungan Seks

Belasan kali capai kenikmatan!

Adinda Tasya Mutiara

Menjadi hal tabu di mata publik, sebagian artis Indonesia ini secara terbuka membicarakan soal pengalaman hubungan seksual dengan pasangan mereka. Bagi mereka, seks merupakan suatu hal yang menyenangkan dan tidak ada salahnya jika setiap orang memiliki gairah serta frekuensi yang tinggi bersama pasangan.

Tanpa rasa malu, deretan artis ini bahkan mengungkapkan rekor puncak kenikmatan yang pernah mereka alami saat bercinta. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang memiliki rekor orgasme terbanyak? Yuk, simak informasinya di bawah ini, ya!

1. Denise Chariesta

Instagram.com/denisechariesta91

Baru-baru ini, pengakuan Denise Chariesta menjadi selingkuhan suami orang menjadi sorotan publik. Sebab, ketika Denise menyebutkan ciri-ciri selingkuhannya, netizen menduga lelaki yang dimaksud adalah suami dari presenter, Ayu Dewi, yakni Regi Datau.

Meski belum ada klarifikasi lebih lanjut, dalam suatu podcast, Denise menyebutkan dirinya pernah mencapai 11 kali orgasme ketika berhubungan seksual dengan mantan selingkuhannya tersebut. 

2. Barbie Kumalasari

Instagram.com/barbiekumalasari

Artis yang mengawali kariernya di dunia hiburan dengan berakting menjadi asisten rumah tangga ini memiliki frekuensi hubungan seksual yang tinggi. Diketahui, Barbie bisa berhubungan intim selama lebih dari 3 jam dalam sehari dan harus mencapai puncak kenikmatan di atas 10 kali. 

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” ucap Barbie dalam sebuah wawancara.

3. Jennifer Jill

Instagram.com/jennifer_ipel

Jennifer Jill dengan suaminya, Ajun Perwira, menjadi pasangan yang nggak malu untuk membongkar pengalaman hubungan seksual mereka di ranjang. 

Perempuan yang akrab disapa Mami Ipel ini mengatakan rekor tertingginya dalam mencapai orgasme adalah 10 kali. Uniknya, pasangan ini pun mengaku pernah melakukan hubungan threesome saat bercinta. Wah, fantasi mereka cukup liar, ya.

4. Venna Melinda

Instagram.com/vennamelindareal

Ferry Irawan secara blak-blakan mengaku pernah membuat istrinya, Venna Melinda, orgasme sebanyak 11 kali, lho! Hal itu diketahui saat Ferry bertanya di salah satu stasiun televisi, apakah hubungan seksualnya dengan Venna tergolong normal atau tidak.

5. Nikita Mirzani

Instagram.com/nikitamirzanlmawardi_172

Menjadi salah satu selebriti yang mengaku hiperseks dan memiliki imajinasi tinggi, Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jika rekor orgasmenya mencapai 11 kali saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. 

“Sebelas kali udah pernah. Sampai muncrat-muncrat, udah pernah,” ungkap Nikita di kanal YouTube-nya.

Ketika orgasme, Nikita merasa bahwa hal itu bisa menghilangkan rasa penat dan stres yang dimilikinya. Jadi, berhubungan seks bagi Nikita merupakan hal yang sering dilakukannya.

6. Mantan istri Vicky Prasetyo

Instagram.com/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo mengumbar bahwa mantan kekasihnya sempat mencapai rekor orgasme yang tinggi ketika berhubungan intim dengannya. Dengan percaya diri, Vicky mengaku bisa membuat mantan istrinya tersebut orgasme sebanyak 21 kali.

“Kayak mantan istriku, aku nggak bisa sebutin, tapi pernah, kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali,” ucap Vicky Prasetyo.

Nah, itu dia deretan artis yang memiliki rekor orgasme terbanyak saat bercinta. Kalau kamu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex