Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis Rodman

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis Rodman

Mengaku 2.000 perempuan hingga penis patah

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis Rodman

Mantan pemain basket NBA, Dennis Rodman, belakangan jadi perbincangan setelah ia mengungkapkan kehidupan seksnya di masa lalu. Legenda basket Chicago Bulls ini mengaku telah bercinta dengan 2.000 perempuan.

Akibat kelakuannya tersebut, Dennis sampai mengalami patah penis sebanyak tiga kali ketika berhubungan seks. Seperti apa kisah selengkapnya? Dan apa saja kontroversi Dennis Rodman dengan kehidupan seksnya? Berikut Popbela telah merangkumnya untuk kamu. 

1. Berhubungan seks dengan 2.000 perempuan

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis RodmanPopsugar.com

Mengutip dari The Sun, Dennis Rodman terang-terangan mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan seks dengan 2.000 perempuan, yang 500 di antaranya adalah pekerja seks komersial (PSK). Mantan pemain basket yang kini berusia 61 tahun tersebut sering bercinta dengan perempuan dan di tempat yang berbeda-beda.

“Saya berhubungan seks di setiap kamar (fasilitas pelatihan Berto Center) dengan lebih dari 2.000 perempuan, di mana setidaknya 500 di antaranya adalah pelacur," ucap Dennis.

2. Penis patah tiga kali

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis RodmanRollingstone.com

Akibat kebiasaannya tersebut, Dennis mengaku penisnya pernah patah sebanyak tiga kali di sepanjang hidupnya. Salah satunya terjadi ketika Dennis sedang berhubungan seks dengan seorang gadis di sebuah kapal di Dallas, Texas. Bahkan, sang gadis sampai mengira bahwa Dennis sudah meninggal karena banyak darah yang keluar dari penisnya.

"Aku dan pasanganku berada di ranjang king size di dalam kapal. Dia suka bercinta. Dia berkata ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Dia menyuruhku berlari dan melompat ke arahnya. Jadi saya berlari, berlari dan berlari, dan melompat... dan itu benar-benar patah," kata Dennis yang dikutip dari The Sun.

Saat Dennis melompat, ia mendengar suara seperti patah dan banyak darah di mana-mana. Melihat itu, pasangannya berteriak karena mengira Dennis sudah meninggal. Namun, sang pemain basket mengatakan bahwa ia tidak meninggal, tapi penisnya patah.

3. Mengaku ditawari Rp290 miliar untuk menghamili Madonna

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis RodmanThesun.co.uk

Dennis Rodman sendiri memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tak hanya soal kehidupan seksnya, tapi juga hubungan asmaranya dengan Ratu Pop dunia, Madonna. Seperti diketahui, Madonna dan Dennis pernah berpacaran pada 1993 silam.

Namun setelah 26 tahun berlalu, Dennis justru membuka rahasia di balik hubungan mereka di masa lalu. Dalam acara The Breakfast Club, Dennis mengaku pernah ditawari uang sebesar US$20 juta atau setara Rp290 miliar untuk menghamili Madonna.

Dennis kemudian menyetujui permintaan Madonna untuk berhubungan seks dengannya. Namun pada akhirnya, Madona ternyata tak hamil. Dennis pun tak pernah mendapatkan uang yang telah dijanjikan karena tidak berhasil membuat penyanyi asal Amerika itu hamil.

4. Menikah dengan maniak seks

Maniak Seks, Ini 4 Kontroversi Bintang NBA Dennis RodmanClutchpoints.com

Selain kisah cintanya dengan Madonna, Dennis Rodman juga jadi sorotan karena rumah tangganya yang begitu singkat dengan bintang serial Baywatch, Carmen Electra. Keduanya menikah pada November 1998 dan bercerai pada April 1999. Namun meski singkat, cerita rumah tangga mereka banyak terdengar, khususnya soal urusan ranjang.

Sama seperti Dennis, Carmen juga dikenal sebagai maniak seks. Perempuan yang terkenal akan keseksiannya itu mengaku tak pernah puas di ranjang. Bahkan, ia mengaku selalu memikirkan seks setiap delapan detik.

Lima tahun setelah bercerai, Carmen mengungkapkan bahwa keputusannya menikah dengan Dennis hanyalah emosi semata. Pasalnya, saat itu ia selalu merasa kesepian karena ibu dan saudara perempuannya meninggal dunia. Bukannya bahagia, Carmen justru depresi dan imbasnya menyalahkan Dennis. Karena itulah, ia mencampakkan Dennis dan menjalani terapi untuk menyembuhkan mentalnya.

Baca Juga: Ingin Punya Anak, Madonna Janjikan Rp282 Miliar pada Dennis Rodman

Baca Juga: Mantan Bintang NBA, Dennis Roman, Nikahi Adik Kim Jong-un

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

8 Seleb Ini Menikah di Januari 2023, Ada yang Tuai Kontroversi!

8 Seleb Ini Menikah di Januari 2023, Ada yang Tuai Kontroversi!

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Sex

10 Alasan Istri Merasa Jijik Saat Disentuh Suami

10 Alasan Istri Merasa Jijik Saat Disentuh Suami