Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lepas Lajang, Ini Perjalanan Cinta Randy Pangalila dan Chelsey Frank

Selamat berbahagia, ya!

Windari Subangkit

Hubungan asmara Randy Pangalila dengan perempuan asal Kanada, Chelsey Frank, akhirnya berlabuh ke pernikahan. Keduanya baru saja mengucap janji suci pada Sabtu, 19 Januari 2019 bertempat di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Digelar dengan konsep garden party, pernikahan Randy dan Chelsey tampak dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat. 

Aktor bernama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini memang nggak mengumbar persiapan menjelang pernikahannya. Kabar bahagia ini baru diketahui melalui unggahannya di media sosial. Penasaran seperti apa perjalanan cinta Randy Pangalila dan Chelsey Frank? Yuk, cari jawabannya melalui 10 potretnya berikut ini.

1. Setelah 7 bulan melajang pasca putus dari Michella Putri, akhirnya Randy Pangalila bertemu dan jatuh hati pada Chelsey Frank.

Instagram.com/randpunk

2. Chelsey merupakan perempuan bule asal Kanada. Keduanya mulai dekat sejak awal tahun 2018 lalu.

3. Awalnya, Randy sempat menutupi identitas kekasihnya ini dari publik. Namun perlahan, Randy pun mulai terbuka ke media.

Instagram.com/randpunk

4. Berpacaran dengan bule membuat Randy harus rela menjalani hubungan jarak jauh. Salah satu cara untuk mengobati kerinduan ialah dengan video call.

Instagram.com/randpunk

5. Meski berat, tapi Randy menyebut hubungannya jadi seru karena kesetiaan keduanya sudah diuji sejak masih pacaran.

Instagram.com/randpunk

6. Di sela kesibukannya, mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu. Bahkan, Chelsey sempat beberapa kali mengunjungi Randy di Indonesia.

Instagram.com/randpunk

7. Tanpa butuh waktu lama, Randy pun mantap melamar Chelsey pada 4 Juli 2018. Bahkan, aktor berusia 28 tahun ini sengaja terbang langsung ke Kanada, lho!

Instagram.com/randpunk

8. Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka pun terlihat melakukan foto pre-wedding dengan tema kasual.

Instagram.com/randpunk, wfphotoworks

9. Akhirnya, Randy dan Chelsey pun resmi mengikat janji setia pada 19 Januari 2019. Pesta pernikahan mereka pun berlangsung hangat dan penuh kebahagiaan.

Instagram.com/yos_dandy

10. Happy wedding, Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Semoga cinta kalian abadi sampai akhir hayat!

Instagram.com/randpunk, yos_dandy

IDN Media Channels

Latest from Married