Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pangling! 10 Potret Lawas Ruben Onsu dan Sarwendah Saat Masa Pacaran

Mereka cuma pacaran singkat, lalu menikah

Windari Subangkit

Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis serta saling mendukung. Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, tak pernah ada kabar miring menerpa rumah tangga mereka. Kebahagiaan pasangan suami istri ini pun semakin bertambah setelah kini mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Thalia, Tania, dan Betrand Peto.

Sebelum akhirnya melenggang ke pelaminan, banyak perjuangan yang telah dilalui Ruben dari masa PDKT sampai pacaran. Meski demikian, usahanya itu kini berakhir manis. Lantas, seperti apa ya momen Ruben Onsu dan Sarwendah di masa pacaran? Nah, kali ini Popbela akan mengajakmu bernostalgia lewat foto-foto lawas mereka berikut ini!

1. Ruben dan Sarwendah pertama kali bertemu di sebuah acara yang sama. Saat itu, Sarwendah masih tampil bersama Cherrybelle dan Ruben adalah host-nya.

Instagram.com/ruben_onsu

2. Jatuh hati pada pandangan pertama, Ruben lantas meminta nomor ponsel Sarwendah. Akhirnya, kakak Jordi Onsu itu pun mulai melakukan PDKT.

Dok. internet

3. Menurut Ruben, bukan hal mudah untuk mendapatkan cinta Sarwendah. Bahkan, ia sampai tiga kali ditolak saat menyatakan perasaannya, lho!

Dok. internet

4. Semua hal romantis sudah dilakukan Ruben, mulai dari nembak di pinggir pantai, di jalan tol, hingga memberi bunga. Akhirnya, Sarwendah pun menerima cinta Ruben setelah 4 kali nembak.

Dok. internet

5. Sebagai bentuk keseriusannya, Ruben langsung mengajak Sarwendah menikah meski mereka baru pacaran selama 3 bulan.

Dok. internet

6. Mereka juga melakukan pemotretan pre-wedding dengan latar hamparan bunga berwarna putih. Simpel tapi elegan!

Instagram.com/sarwendah29

7. Ruben dan Sarwendah juga sempat berfoto dengan gaya bak royal wedding. Keduanya terlihat seperti raja dan ratu, ya?

Twitter.com/riophotography

8. Pasangan ini melangsungkan acara pertunangan pada Agustus 2012. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa merah dan hitam

Instagram.com/sarwendah29

9. Ruben dan Sarwendah akhirnya mengikat janji suci pada 22 Oktober 2013. Pernikahan mereka berlangsung meriah di Bali.

Instagram.com/sarwendah29

10. Meski sempat ditolak, nyatanya perjuangan Ruben berbuah manis. Kini, ia dan Sarwendah tampak harmonis di usia pernikahan yang hampir menginjak 8 tahun.

Instagram.com/sarwendah29

IDN Media Channels

Latest from Married