Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Haru Persalinan Tiwi Eks 'T2', Berjuang 36 Jam dan Penuh Drama

Selamat atas kelahiran anak keduanya!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari Prastiwi Dwiarti atau yang biasa dikenal dengan Tiwi ‘AFI’. Mantan personel grup musik T2 ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (11/4/2021). Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh Tiwi melalui akun Instagramnya sehari setelah melahirkan.

Perempuan kelahiran 5 Februari 1986 itu menceritakan momen persalinannya yang membutuhkan perjuangan selama 36 jam. Hingga akhirnya, bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses persalinan gentle birth. Seperti apa momen bahagia campur haru saat Tiwi eks ‘T2’ melahirkan anak keduanya? Keep scrolling!

1. Tiga tahun setelah cerai dari Shogo Sakuramoto, Tiwi eks ‘T2’ menikah lagi dengan Arsyad Rahman pada 22 Februari 2020.

Instagram.com/tentangtiwi, theexomoto

2. Tanpa perlu menunggu lama, Tiwi pun mengandung buah cintanya dengan Arsyad. Ini jadi anak keduanya karena ia sudah dikaruniai seorang buah hati dari pernikahan sebelumnya.

Instagram.com/tentangtiwi

3. Setelah 9 bulan mengandung, akhirnya Tiwi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Minggu (11//4/2021).

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

4. Melalui Instagramnya, pelantun lagu “OK!!” ini menceritakan momen persalinannya yang dibumbui drama. Beruntung, sang suami selalu setia mendampinginya.

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

5. Sempat berprasangka bahwa persalinannya ini akan lebih cepat, nyatanya Tiwi justru harus berjuang selama 36 jam untuk melahirkan.

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

6. Kesabaran Tiwi akhirnya berbuah manis. Melahirkan lewat proses gentle birth, ia bahkan tak perlu mendapatkan jahitan dan merasa senyaman di rumah sendiri.

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

7. Putri kecil mereka diberi nama Aleia Abista Rahman, bermakna anak dari surga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan kehadirannya.

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

8. Kehadiran Baby Aleia ini pun semakin melengkapi keluarga kecil Tiwi dan Arsyad. Instagram mereka pun dibanjiri ucapan doa dan selamat dari para sahabat.

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

9. Turut bahagia atas kelahiran putri kedua Tiwi eks 'T2'. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu, ya!

Instagram.com/tentangtiwi, nafaspertama

IDN Media Channels

Latest from Married