Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Pre-Wedding Atta-Aurel, dari Konsep Modern Sampai Adat!

Pre-wedding di GBK, Aurel pakai gaun seberat 10 kilogram

Windari Subangkit

Menjelang hari pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya ialah pemotretan pre-wedding. Pasangan YouTuber dan penyanyi ini memilih beberapa konsep untuk foto pranikah mereka, mulai dari modern hingga adat.

Tak tanggung-tanggung, Atta dan Aurel bahkan sampai menyewa Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat foto pre-wedding mereka, lho! Sebelumnya, mereka memang ingin menggelar pernikahan besar-besaran di GBK. Namun, keinginan mereka terpaksa diurungkan mengingat kondisi pandemi saat ini. Lantas seperti apa ya potret pre-wedding pasangan fenomenal ini? Yuk, lihat!

1. Sehari sebelum lamaran, Atta dan Aurel menjalani sesi pemotretan pre-wedding yang terbilang sangat singkat dan kilat.

Instagram.com/aurelie.hermansyah, fdphotography90

2. Di sesi pre-wedding pertama, Aurel mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sedangkan Atta mengenakan setelan jas berwarna navy dan bow tie.

Instagram.com/aurelie.hermansyah, fdphotography90

3. Diabadikan oleh fotografer Fandy Susanto, Atta dan Aurel memilih tema cocktail attire untuk pre-wedding kedua mereka.

Instagram.com/aurelie.hermansyah, fdphotography90

4. Setelah bergaya modern, pasangan yang akan menikah pada 3 April 2021 ini mengusung konsep adat di pre-wedding selanjutnya.

Instagram.com/mozawahyu

5. Kali ini, mereka berfoto mengenakan busana adat Minangkabau. Hal ini dipilih karena Atta berasal dari Payakumbuh, Sumatra Barat.

Instagram.com/mozawahyu

6. Gagal menikah di GBK, Atta dan Aurel akhirnya memilih menyewa stadion besar tersebut sebagai tempat foto pre-wedding terbaru mereka.

Youtube.com/Aurelie Hermansyah

7. Pemotretan pre-wedding mereka berhasil mencuri perhatian. Bahkan, Aurel rela memakai gaun seberat 10 kilogram!

Youtube.com/Aurelie Hermansyah

8. Untuk kostum kedua, putri sulung Krisdayanti ini memakai dress panjang bulu angsa. Sedangkan, Atta mengenakan setelan jas, lengkap dengan headband di kepalanya.

Instagram.com/attahalilintar

9. Lokasi ketiga, pasangan ini memilih berfoto di tribun atau tempat duduk penonton. Tanpa menggunakan properti berlebih, hasil foto mereka tampak memukau.

Youtube.com/Aurelie Hermansyah

10. Terakhir, kedunya melakukan pemotretan di depan GBK. Aurel tampil berbeda dengan balutan hijab yang menutupi kepalanya.

Youtube.com/Aurelie Hermansyah

Itulah 10 potret pre-wedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari konsep formal hingga adat. Paling suka foto yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married