Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Romantisnya Gading Marten dan Gisella Sebelum Dikabarkan Cerai

Padahal selalu mesra, lho

Windari Subangkit

Membangun rumah tangga dalam waktu yang lama memang bukanlah hal yang mudah. Selain kasih sayang, dibutuhkan pula ketulusan, kejujuran, dan saling pengertian antara suami dan istri. Terlebih lagi ketika sudah memiliki buah hati, itu artinya bertambah pula tanggung jawab besar dalam membangun keluarga. Maka nggak heran jika pasangan yang mampu bertahan dalam pernikahan selama bertahun-tahun bisa dianggap sebagai prestasi tersendiri. 

Namun, dalam setiap rumah tangga pasti selalu ada masalah dan hambatan hingga membuat beberapa pasangan memilih untuk bercerai. Seperti yang dirasakan oleh pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini justru membawa kabar mengejutkan. Salah satu dari mereka dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Hingga kini, baik Gading maupun Gisel belum mau buka suara terkait kabar tersebut. 

Kali ini, Popbela ingin mengajak kamu flashback dan melihat perjalanan cinta Gading dan Gisel yang tampak romantis sebelum dikabarkan bercerai. 

1. Gading mulai jatuh hati pada sosok Gisel saat ia mengenakan kebaya di acara Opera Van Java. Kala itu, Gisel memang didaulat menjadi sinden di program tersebut.

Instagram.com/gisel_la

2. Gading pun menyatakan cintanya pada Gisel pada 4 April 2012 silam. Namun, Gading merasa caranya tersebut kurang romantis dan akhirnya ia kembali menyatakan cinta di program televisi Inbox pada 10 April 2012.

Instagram.com/gisel_la

3. Tepat pada 14 September 2013, Gading dan Gisel mengikat janji setia. Mereka menggelar pernikahan di Bali yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Instagram.com/gisel_la

4. Seminggu kemudian, mereka kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Keduanya mengaku sangat bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

Instagram.com/gisel_la

5. Kebahagiaan mereka kian bertambah setelah kehadiran putri pertama mereka yang diberi nama Gempita Noura Marten pada 16 Januari 2015.

Instagram.com/gisel_la

6. Kelahiran putrinya kian memberikan warna dalam kehidupan Gading dan Gisel. Bahkan, Gempi berhasil mencuri perhatian publik karena tingkahnya yang menggemaskan.

Instagram.com/gisel_la, babyaxioo

7. Meski telah menikah dan memiliki anak, Gading tetap mengizinkan sang istri untuk berkarya di dunia hiburan.

Instagram.com/gisel_la

8. Tahun demi tahun berlalu, Gading dan Gisel tetap menjaga keromantisan dalam hubungannya. Mereka juga selalu menyempatkan waktu untuk liburan bersama.

Instagram.com/gisel_la

9. Gisel juga nggak pernah melewatkan hari ulang tahun Gading dan merayakan momen spesial tersebut lewat kejutan yang romantis.

Instagram.com/gisel_la

10. Meski terpaut usia 8 tahun, keduanya tetap terlihat kompak dan serasi di segala suasana.

Instagram.com/gisel_la

11. Sayangnya, rumah tangga yang telah terbangun selama 5 tahun ini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Instagram.com/gisel_la

Berita mengenai perceraian Gading dan Gisel ini memang cukup mengejutkan publik. Banyak netizen pun menyayangkan jika benar rumah tangga keduanya harus berakhir di meja persidangan. Apapun keputusannya, mari kita doakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married