Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Foto Pre-Wedding Citra Kirana & Rezky Aditya yang Mencuri Perhatian

Nggak sabar menantikan hari pernikahan mereka!

Windari Subangkit

Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya tampaknya sudah semakin serius nih, Bela. Meski belum mau bercerita banyak soal kisah cinta mereka, namun Citra dan Rezky sudah mulai terbuka di media sosial. Pasangan yang terpaut 9 tahun ini juga sempat mengunggah foto bersama, bahkan kerap berbalas komentar dengan kata-kata manis. 

Kini, Citra dan Rezky kembali membuat para warganet heboh setelah mengunggah foto pre-wedding mereka pada Rabu (23/10) hari ini. Sontak saja unggahan mereka menjadi ‘angin segar’ untuk para penggemarnya yang nggak sabar menunggu keduanya bersanding di pelaminan. Untuk kamu yang penasaran, yuk intip seperti apa foto-foto pre-wedding Citra Kirana dan Rezky Aditya berikut ini! 

1. Setelah ramai kabar lamaran, kini Citra dan Rezky kembali menjadi perbincangan setelah mereka mengunggah foto pre-wedding di Instagram masing-masing.

Instagram.com/rezkyadhitya.update

2. Dalam pemotretan tersebut, Citra terlihat anggun bak princess dengan gaun putih panjang serta hijab berwarna senada.

Instagram.com/citraciki, dierabachir

3. Tak lupa, ia juga membawa buket bunga nan cantik layaknya seorang pengantin yang tengah menunggu calon suaminya.

Instagram.com/citraciki, dierabachir

4. Sementara itu, Rezky terlihat gagah dalam balutan setelan jas warna hitam. Saat Rezky mengunggah foto ini, Citra pun memberi komentar dengan emoji hati.

Instagram.com/dierabachir

5. Foto yang diabadikan oleh fotografer Diera Bachir ini pun langsung menyita perhatian publik dan tentu saja membuat Citra dan Rezky banjir doa.

Instagram.com/doleytobing, dierabachir

6. “Punya gue!” komentar Rezky pada foto Citra ini. Sontak saja komentar manis itu langsung membuat warganet ikut baper nih.

Instagram.com/citraciki, dierabachir

7. Sayangnya, baik Citra maupun Rezky belum membagikan potret pre-wedding mereka dalam satu frame.

Instagram.com/citraciki, dierabachir

Itulah foto pre-wedding Citra Kirana dan Rezky Aditya yang mencuri perhatian. Wah, makin nggak sabar nih menantikan hari bahagianya! Semoga lancar sampai hari H, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married