Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ide Pengumuman Lamaran yang Kreatif, Cocok Diunggah ke Instagram

Menurut kamu mana yang paling kreatif, Bela?

Windari Subangkit

Media sosial merupakan salah satu hal yang nggak bisa dilepaskan dalam kehidupan masyarakat zaman sekarang. Setiap kegiatan maupun pengalaman yang terjadi pada seseorang, tampaknya belum lengkap kalau nggak dibagikan di media sosialnya. Terutama jika menyangkut suatu hal yang membahagiakan, seperti pengumuman telah dilamar oleh sang pujaan hati. 

Setiap perempuan yang telah serius menjalin hubungan pasti akan merasa bahagia jika pasangannya tiba-tiba melamar dan memintanya menjadi pendamping hidup selamanya. Maka dari itu, nggak ada salahnya untuk ‘mengumumkan’ hari bahagia tersebut ke media sosial. Nah, supaya pengumuman lamaranmu beda dari yang lain, coba deh lihat 9 foto kreatif yang dilansir dari Bored Panda berikut ini! 

1. "Perburuan (mencari pendamping hidup) sudah berakhir!" Ini dia salah satu ide pengumuman yang out of the box.

Boredpanda.com/Imgur

2. Ingin yang lebih keren? Coba deh buat pengumuman lamaran dalam bentuk poster film seperti ini. Dijamin, orang-orang akan berdecak kagum!

Boredpanda.com/blog.theknot.com

3. Kalau ingin yang lebih sederhana, kamu bisa berpose sambil pegangan tangan hingga membentuk huruf 'M' seperti ini, lho!

Boredpanda.com/weddingpartyapp.com

4. Pengumuman yang lebih kasual, dengan berpose sedang main game bersama si dia, lalu tunjukkan majalah pernikahan dan pakai cincinmu di jari manis.

Boredpanda.com/

5. Nggak berlebihan, dengan memakai benda sederhana saja aura kebahagiaan dalam foto lamaran ini terasa sangat kental. Teman-temanmu pasti jadi ikut bahagia deh!

Boredpanda.com/

6. Atau kamu juga bisa membeli atau membuat mug bertuliskan kata-kata yang menunjukkan kamu sudah dilamar. Jangan lupa, sematkan cincin di jari manismu.

Boredpanda.com/etsy.com

7. Untuk kamu yang jago desain dan mengedit foto kreatif, nggak ada salahnya membuat foto sederhana tapi berkesan seperti ini.

Boredpanda.com/claudita.mart911

8. Pengumuman lamaran yang sangat unik! Jika biasanya pasangan akan mengumumkan secara bahagia, coba deh sesekali pakai konsep seperti 'tersangka' ini.

Boredpanda.com/Imgur

9. Kamu punya peliharaan kesayangan di rumah, Bela? Coba deh buat foto dengan konsep yang menggemaskan ini.

Boredpanda.com/

Nah, kira-kira kamu mau mengumumkan hari bahagiamu dengan konsep yang seperti apa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married