Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bicara Soal Warisan, Ini 9 Potret Harmonis Hotman Paris dan Keluarga

Hotman sempat didiagnosa penyakit serius

Windari Subangkit

Tak hanya dikenal sebagai pengacara andal, kepopuleran Hotman Paris Hutapea di dunia hiburan juga tak kalah dari para artis Tanah Air. Gaya hidupnya yang glamor dan mewah tak pernah sepi dari sorotan. Namun belum lama ini, Hotman Paris mengatakan sempat mengalami masalah kesehatan yang cukup serius. Hal itu membuat pengacara berusia 60 tahun tersebut sampai mengumpulkan anak-anaknya untuk membicarakan soal warisan.

Seperti diketahui, Hotman Paris dikenal sebagai suami dan ayah yang bertanggung jawab. Menikah dengan Agustianne Marbun, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Frank, Felicia, dan Fritz Hutapea. Sempat khawatir akan kesehatannya dan bicara soal warisan dengan anak-anaknya, berikut potret harmonis keluarga Hotman Paris Hutapea.

1. Hotman Paris menikah dengan Agustianne Marbun pada tahun 1989 silam. Kini, rumah tangga mereka telah berjalan selama 31 tahun.

Instagram.com/hotmanparisofficial

2. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Hutapea.

Instagram.com/fritzhutapea

3. Anak-anak Hotman kini telah beranjak dewasa. Si sulung Frank lahir pada tahun 1991, Felicia kelahiran tahun 1995, sedangkan si bungsu Fritz lahir tahun 1997.

Instagram.com/fritzhutapea

4. Putra dan putrinya juga mengenyam pendidikan tinggi di universitas luar negeri. Bahkan, ketiga anak Hotman mengikuti jejaknya dengan mengambil jurusan Hukum.

Instagram.com/fritzhutapea

5. Sebagai orangtua, Hotman selalu memberikan fasilitas terbaik dan mewah untuk anak-anaknya. Gaya hidup mereka pun glamor banget.

Instagram.com/hotmanparisofficial

6. Meski sibuk dengan pekerjaannya, Hotman tak pernah melupakan waktu untuk quality time bersama keluarga kesayangannya ini.

Instagram.com/hotmanparisofficial

7. Beberapa waktu lalu, Hotman mengungkapkan bahwa dirinya sempat didiagnosa mengalami penyakit serius.

Instagram.com/hotmanparisofficial

8. Berpikir terkena penyakit serius, Hotman pun mengumpulkan ketiga anaknya untuk membagikan harta kekayaannya selama ini.

Instagram.com/fritzhutapea

9. Tapi beruntungnya, ternyata diagnosa dokter itu ternyata keliru. Bahagia selalu untuk Hotman Paris dan keluarga!

Instagram.com/fritzhutapea

IDN Media Channels

Latest from Married