Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibongkar Keluarga, Ini 7 Fakta Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Kepergok selingkuh berkali-kali hingga akui saling cinta

Windari Subangkit

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa Sabyan dan keyboardisnya, Ayus Sabyan, masih menjadi perbincangan hangat di media. Fakta-fakta isu perselingkuhan mereka pun satu persatu mencuat ke publik. Yang terbaru, pihak keluarga Ayus mengungkapkan bahwa hubungan terlarang di antara keduanya memang bukan sekadar rumor belaka.

Dalam tayangan Rumpi No Secret, adik kandung Ayus yang bernama Fadhila Nova akhirnya buka-bukaan terkait isu perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis dan keyboardis grup musik Sabyan Gambus tersebut. Berikut 7 fakta terbaru terkait perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan yang disampaikan oleh pihak keluarga.

1. Benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Dalam perbincangannya dengan Feni Rose melalui sambungan telepon, Fadhila Nova membenarkan bahwa rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairus alias Erie, kandas karena kehadiran orang ketiga. Sosok selingkuhan Ayus itu tak lain ialah rekan satu grupnya sendiri, Nissa Sabyan.

“Berita yang beredar saat ini, itu memang betul, abang saya dan kakak ipar saya, Erie, memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” tutur Nova.

2. Ada bukti video dan chat

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Nova mengungkapkan, perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa bukan hanya sekadar dugaan, tapi memang benar terjadi. Pihak keluarga juga telah memiliki bukti adanya hubungan terlarang itu, yakni berupa video dan screenshot percakapan. Namun, bukti-bukti tersebut tidak dapat dibongkar ke publik karena merupakan ranah pribadi. Pihaknya hanya akan membuka bukti itu ke pengadilan nanti.

3. Perselingkuhan sudah diketahui selama 2 tahun

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Istri Ayus pertama kali mengetahui perselingkuhan tersebut pada Juli 2019. Awalnya, Ririe memendam masalah itu sendiri. Sampai akhirnya setelah 2 tahun memendam, Ririe memutuskan untuk menggugat cerai suami yang menikahinya sejak 13 Oktober 2012 tersebut.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak dari situ,” bongkarnya.

4. Nissa dan Ayus mengakui saling cinta

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Setelah perselingkuhan itu terbongkar, Ririe pun langsung mengonfirmasi pada Ayus dan Nissa. Keduanya meminta maaf dan mengakui bahwa mereka sudah menjalin hubungan terlarang itu sejak lama. Bahkan, keduanya mengaku memang saling mencintai, meski kondisi Ayus sudah menikah dan memiliki dua anak.

“Kalau ini hanya dugaan, pastinya dari abang saya dan Nissa akan menyangkal. Tapi, mereka berdua (Ayus dan Nisa) mengakui mereka memang saling mencintai,” ungkap Nova.

5. Sempat dimaafkan, tapi kembali selingkuh

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Setelah kejadian itu, Ririe pun berbesar hati untuk memaafkan perbuatan suaminya. Ibu dua anak ini juga berharap tak ada yang tahu soal permasalahan ini karena ia percaya kalau Ayus akan kembali kepadanya. Sayangnya, Ayus dan Nissa justru kembali berselingkuh hingga membuat Ririe memutuskan untuk bercerai.

“Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi. Saya pikir juga keluarga Kak Erie sudah baik-baik saja dengan abang saya. Kami juga sudah memaafkan. Kak Erie juga berharap tidak ada yang tahu soal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali ke Kak Erie. Tapi ternyata kedua kali itu terjadi lagi,” kata Nova.

“Di perselingkuhan kedua, keluarga akhirnya tahu. Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah saja,” tambahnya.

6. Keluarga minta Nissa melepaskan Ayus

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Mewakili keluarganya, Nova berpesan agar Ayus kembali kepada sang istri. Tak hanya itu, adik kandung Ayus itu juga meminta agar Nissa mau melepaskan Ayus dan tak menjalin hubungan terlarang lagi dengannya.

“Dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai seperti sekarang ini. (Untuk Nissa) harapannya semoga Nissa mau melepaskan abang saya,” harap Nova.

7. Sosok Ririe di mata keluarga Ayus

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Sambil menahan tangis, Nova mengungkapkan bahwa Ririe merupakan sosok yang sangat dicintai oleh keluarga besarnya. Apalagi, Nova juga mengetahui bagaimana perjuangan Ririe di kala kondisi ekonomi rumah tangganya dengan Ayus belum stabil seperti saat ini. Menemani Ayus dari nol, bahkan rela berjualan untuk membantu ekonomi keluarga, Ririe justru harus menelan pil pahit bahwa sang suami berselingkuh saat kondisi finansialnya kini sudah lebih baik.

“Walaupun Kak Erie sudah berpisah dengan abang saya, sampai kapan pun Kak Erie adalah bagian dari keluarga besar kami. Karena yang sayang sama Kak Erie itu bukan hanya saya, adiknya Ayus. Tapi keluarga besar Kak Ayus semua sangat menyayangi Kak Erie karena Kak Erie orangnya sangat baik dan tulus mencintai abang saya,” ucapnya.

IDN Media Channels

Latest from Married