Dibongkar Keluarga, Ini 7 Fakta Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Kepergok selingkuh berkali-kali hingga akui saling cinta

Dibongkar Keluarga, Ini 7 Fakta Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa Sabyan dan keyboardisnya, Ayus Sabyan, masih menjadi perbincangan hangat di media. Fakta-fakta isu perselingkuhan mereka pun satu persatu mencuat ke publik. Yang terbaru, pihak keluarga Ayus mengungkapkan bahwa hubungan terlarang di antara keduanya memang bukan sekadar rumor belaka.

Dalam tayangan Rumpi No Secret, adik kandung Ayus yang bernama Fadhila Nova akhirnya buka-bukaan terkait isu perselingkuhan yang dilakukan oleh vokalis dan keyboardis grup musik Sabyan Gambus tersebut. Berikut 7 fakta terbaru terkait perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan yang disampaikan oleh pihak keluarga.

1. Benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga

Dalam perbincangannya dengan Feni Rose melalui sambungan telepon, Fadhila Nova membenarkan bahwa rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairus alias Erie, kandas karena kehadiran orang ketiga. Sosok selingkuhan Ayus itu tak lain ialah rekan satu grupnya sendiri, Nissa Sabyan.

“Berita yang beredar saat ini, itu memang betul, abang saya dan kakak ipar saya, Erie, memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” tutur Nova.

2. Ada bukti video dan chat

Nova mengungkapkan, perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa bukan hanya sekadar dugaan, tapi memang benar terjadi. Pihak keluarga juga telah memiliki bukti adanya hubungan terlarang itu, yakni berupa video dan screenshot percakapan. Namun, bukti-bukti tersebut tidak dapat dibongkar ke publik karena merupakan ranah pribadi. Pihaknya hanya akan membuka bukti itu ke pengadilan nanti.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here