Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikah dengan Pemain Bola, Rumah Tangga 5 Artis Ini Awet Hingga Kini

Pesona pesepak bola memang nggak diragukan lagi deh!

Windari Subangkit

Pesepak bola memang memiliki karisma dan pesonanya tersendiri. Nggak heran deh kalau banyak kaum Hawa yang mengidolakan mereka. Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun ada juga lho yang jatuh hati pada seorang pemain bola. Nah, ini dia 5 artis yang menikah dengan pesepak bola.

1. Kimmy Jayanti

Instagram.com/kimmyjayanti

Model sekaligus presenter, Kimmy Jayanti, resmi dinikahi pesepak bola Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Pernikahan mereka cukup mengejutkan publik lantaran digelar secara tertutup tanpa sepengetahuan publik. Pasangan ini menikah beda agama di Australia. Kimmy diketahui menganut agama Hindu, sedangkan Greg beragama Kristen. Kini, Kimmy dan Greg telah dikaruniai seorang anak perempuan.

2. Bunga Jelitha

Instagram.com/fdphotography90

Pesona seorang pesepak bola rupanya juga berhasil meluluhkan hati Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Perempuan berusia 28 tahun ini menikah dengan Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu. Menikah di tengah pandemi COVID-19, Bunga dan Alam terpaksa harus menunda resepsi mereka. Tapi beruntungnya, mereka tak butuh waktu lama untuk menantikan kehadiran buah hati. Dua bulan menikah, Bunga mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Alam.

3. Jennifer Kurniawan

Instagram.com/jenniferbachdim

Kisah cinta Jennifer Kurniawan dengan Irfan Bachdim bersemi sejak 2010 lalu. Keduanya bertemu saat Jennifer menemani adiknya yang juga pemain bola, Kim Kurniawan, dalam laga amal. Tanpa lama pacaran, Irfan resmi mempersunting model blasteran tersebut pada 11 Juli 2011 di Jerman. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

4. Shabrina Ayu

Instagram.com/shabrinautomo

Presenter olahraga, Shabrina Ayu, resmi dipersunting oleh gelandang Persija, Ryuji Utomo, pada 16 Maret 2019. Keduanya melangsungkan pernikahan dan resepsi di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Keduanya hanya berpacaran kurang dari setahun sebelum akhirnya berlabuh ke pelaminan. Kebahagiaan Shabrina dan Ryuji pun kian lengkap dengan kehadiran seorang anak.

5. Okie Agustina

Instagram.com/okieagustina_

Setelah bercerai dengan vokalis band Ungu, Pasha, Okie Agustina jatuh hati pada pesepak bola asal Jepara, Gunawan Dwi Cahyo. Status Okie sebagai single parent rupanya tak membuat Gunawan mundur. Keduanya pun memutuskan menikah siri pada 10 Februari 2012, baru kemudian melegalkan pernikahannya secara hukum pada 13 Juli 2012. Hingga kini, rumah tangga Okie dan Gunawan pun berjalan langgeng tanpa pernah ada gosip miring yang menerpa.

Nah, itu dia deretan artis yang jatuh ke pelukan pesepak bola. Di antara kelima pasangan ini, siapa yang paling kamu idolakan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married