Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kenangan Alvin Faiz & Larissa Chou Sebelum Cerai, Bikin Patah Hati!

Perceraian mereka bikin publik ikut patah hati

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari pasangan muda, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Larissa juga telah melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin ke Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan tersebut didaftarkan langsung oleh Larissa pada Kamis (20/5/2021) sore.

Alvin sendiri juga telah mengumumkan perceraiannya di Instagram. Lewat unggahannya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini meminta maaf jika belum bisa jadi contoh yang baik. Padahal, selama ini Alvin dan Larissa dikenal sebagai ikon pasangan inspiratif yang berani menikah muda. Bikin patah hati, ini dia 10 potret kenangan Alvin Faiz dan Larissa Chou sebelum bercerai.

1. Alvin dan Larissa pertama kali berkenalan lewat dunia maya dalam sebuah diskusi singkat. Larissa yang keturunan Tionghoa akhirnya memutuskan menjadi mualaf.

Instagram.com/alvin_411

2. Perlahan timbulah benih cinta antara keduanya. Perbedaan ras, keluarga, usia, dan lingkungan awalnya membuat Alvin gelisah. Namun, akhirnya dia yakin untuk melamar Larissa.

Instagram.com/alvin_411

3. Keduanya pun resmi menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka sempat bikin heboh lantaran saat itu usia Alvin baru 17 tahun, sedangkan Larissa 20 tahun.

Instagram.com/alvin_411

4. Menikah di usia muda, Alvin dan Larissa pun menjadi salah satu pasangan yang dijadikan panutan oleh para anak muda. Apalagi keduanya juga selalu romantis dan saling mendukung.

Instagram.com/larissachou

5. Kebahagiaan pasangan ini pun bertambah kala Larissa melahirkan anak pertama mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, pada 9 Juni 2017.

Instagram.com/alvin_411

6. Rumah tangga mereka sempat diwarnai isu poligami. Namun, Alvin menegaskan bahwa ia belum berniat untuk poligami seperti mendiang ayahnya.

Instagram.com/larissachou

7. Tampak adem ayem, pasangan ini sukses membuat publik terkejut setelah Alvin mengumumkan perceraiannya pada Kamis (20/5/2021).

Instagram.com/alvin_411

8. Sehari sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto pernikahannya di Instagram story dengan caption "The end", seakan mengisyaratkan bahwa rumah tangganya memang sudah berakhir.

Instagram.com/alvin_411

9. Lewat Instagramnya, ia menegaskan bahwa perceraiannya tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, atau kekerasan fisik. Kini, fokus mereka hanya untuk membesarkan anak bersama.

Instagram.com/alvin_411

10. Senada dengan Alvin, Larissa juga menuliskan jika dirinya sudah memaafkan dan berterima kasih kepada sang suami atas 5 tahun perjalanan pernikahannya.

Instagram.com/larissachou

Dikenal sebagai pasangan panutan yang jauh dari gosip miring, perpisahan Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya membuat netizen ikut patah hati. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married