Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Hal Soal Rumah Tangga Syahnaz & Jeje 'Govinda' yang Pernah Terungkap

Jeje dicap sebagai suami penyabar

Puspita Ramadhani

Imbas dari dugaan selingkuh yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, kini sosok Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda' yang menjadi suami sah Syahnaz ikut tersorot. Pasalnya, setelah mengetahui apa yang telah dilakukan Syahnaz kepada rumah tangga mereka, Jeje masih sempat memaafkannya dan memberikan kesempatan kedua untuk adik Raffi Ahmad tersebut.

Oleh sebab itu, saat ini Jeje disebut-sebut sebagai suami yang penyabar. Bukan hanya soal perselingkuhan, beberapa masalah rumah tangga Syahnaz dan Jeje juga pernah terbongkar ke publik. Apa saja itu? Simak lengkapnya di sini.

1. Menyimpan perselingkuhan istri dari publik

instagram.com/ritchieismail

Meski sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan lawan mainnya di FTV sejak awal, Jeje memilih untuk tetap bungkam dan tidak menceritakan apa pun kepada publik. Bahkan, sebelum akhinya Lady Nayoan memutuskan untuk mengunggah bukti-bukti perselingkuhan Rendy dan Syahnaz di Instagram, Jeje masih menemani Syahnaz berolahraga dan menganggapnya seperti tidak terjadi masalah apa pun.

2. Memaafkan dan membuat perjanjian

instagram.com/ritchieismail

Lantas, dari semua bukti yang diunggah Lady Nayoan soal perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, ada sebuah chat yang mencuri perhatian netizen. Dalam percakapan antara Syahnaz dan Lady Nayoan, ia menyebutkan jika Jeje telah berjanji untuk menceraikan dan membawa kedua anaknya jika Syahnaz melakukan perselingkuhan itu lagi.

"Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku nggak mau itu terjadi kak," tulis Syahnaz kepada Lady Nayoan.

Hal yang dilakukan Jeje ini merupakan langkah keduanya untuk menghentikan perbuatan menyimpang sang istri. Sebab sebelumnya, drummer band Govinda ini telah beberapa kali mengganti nomor Syahnaz agar tidak bisa menghubungi Rendy.

3. Syahnaz jarang menemani sahur

instagram.com/ritchieismail

Saat jadi bintang tamu di acara SauRANS, Jeje menceritakan bagaimana momen sahurnya bersama Syahnaz. Ternyata, jawaban Jeje membuat semuanya kaget.

"Gua sudah lima tahun nikah, nih, mungkin baru sahur bareng Nas (panggilan Syahnaz) baru tiga kali," kata Jeje 

"Serius lu? Akhirnya terungkap Syahnaz tidak pernah menyiapkan sahur Jeje," ujar Denny Cagur

"Bikin malu, lu!" sahut Raffi Ahmad kepada sang adik.

Melihat potongan video itu viral di media sosial, banyak warganet yang menyayangkan perbuatan Syahnaz di saat dirinya sudah memiliki suami yang sangat penyabar.

4. Jeje tahu kalau Syahnaz adalah playgirl

instagram.com/ritchieismail

Beberapa kali menjadi bintang tamu di acara Raffi Ahmad, Syahnaz dan Jeje kembali diajak untuk mengikuti games yang telah dibuat oleh Raffi. Kali ini, Syahnaz dan Jeje harus menebak siapakah sosok yang dideskripsikan oleh Raffi.

"Aku pernah nge-date sama dua orang berbeda dan di waktu dan tempat yang sama," kata Raffi memberi clue.

Dengan mudah dan santai, Jeje langsung menjawab bahwa itu adalah istrinya. Lantas, Raffi bertanya apa alasan Jeje bisa memilih Syahnaz. 

"Karena dia playgirl," jawab Jeje yang langsung diiyakan oleh Nisya Ahmad yang mengaku menjadi saksi perselingkuhan Syahnaz.

5. Jarang angkat telepon suami

instagram.com/ritchieismail

Ketika hadir berdua di acara Tonight Show, lagi-lagi Jeje dan Syahnaz harus menunjukkan kekompakan antara mereka. Keduanya mendapat pertanyaan 'hal apa yang tidak Jeje sukai dari Syahnaz', dan menuliskan jawabannya di sebuah kertas.

Jeje menulis jika ia tidak suka ketika Syahnaz main keluar tidak mengajak dirinya. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Syahnaz dengan menyebutkan hal lain yang lebih tidak disukai Jeje. 

"Nongkrong tanpa suami, engga. Kesannya jahat banget gak diajak, itu salah. Yang jelas-jelas gak ngangkat telepon," jawabnya.

Menurut Syahnaz, Jeje adalah sosok suami yang selalu ingin tahu keberadaan Syahnaz selama 24 jam. Jadi, hal itulah yang membuat istri yang dinikahinya sejak 2018 ini sering tidak mengangkat teleponnya. 

6. Selalu memaklumi Syahnaz

instagram.com/ritchieismail

Jeje juga suami yang sangat pengertian kepada Syahnaz. Menurut netizen, perbedaan usia 10 tahun di antara mereka menimbulkan tingkat kedewasaan dan kesabaran yang berbeda. 

Walaupun bukan sebuah permasalahan rumah tangga, namun beberapa waktu ini video-video pendek Jeje sebagai bapak rumah tangga mulai muncul di media sosial. Jeje selalu telaten untuk membersihkan rumah dan membangunkan Syahnaz setiap pagi. Juga memaklumi kebiasaan Syahnaz yang masih mengompol hingga dewasa. 

Melihat bagaimana Jeje dengan sabarnya dan terus menunjukkan kasih sayangnya kepada Syahnaz, membuat banyak orang tidak mengerti apa yang membuat Syahnaz berpaling begitu saja dari suaminya itu. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married