Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Ini Kronologinya!

Istri Rendy ungkap perselingkuhan dari 2022

Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Ini Kronologinya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ternyata kasus perselingkuhan artis masih belum usai. Selasa (20/6/2023) malam, ramai di Twitter tentang dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett. 

Hal ini panas diperbincangkan setelah istri Rendy, Lady Nayoan, mengunggah Instagram Story dengan menyebut akun Syahnaz dan Rendy. Dalam unggahannya, Lady menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz, sekaligus menampilkan bukti-buktinya. 

Berikut kronologi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mengutip dari Instagram Story Lady Nayoan. 

1. Perselingkuhan dimulai sejak Juli 2022

Dalam unggahannya, Lady Nayoan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu. Namun, ia tetap sabar dan berupaya mempertahankan rumah tangganya.

Apalagi dirinya kala itu tengah hamil anak ketiga. Saat itu, anaknya harus lahir terlebih dahulu karena ia mengalami pecah dinding rahim dan ia kritis sampai menjalani operasi khusus yang hampir meregang nyawa.

Tapi, Rendy dan Syahnaz pun masih tak menyudahi perselingkuhan itu. Hubungan terlarang Rendy dan Syahnaz sendiri diduga tumbuh setelah keduanya sering main FTV dan membintangi acara bareng. 

2. Syahnaz belikan ponsel baru dan minta maaf

Pada 8 Agustus 2022, Syahnaz dan Rendy masih berhubungan. Syahnaz bahkan membayar untuk menyewa hotel demi bertemu Rendy. Tak sampai di situ, ternyata adik Raffi Ahmad itu juga membelikan Rendy sebuah smartphone beserta nomor kartunya supaya tak ketahuan kalau mereka berhubungan. 

Dalam unggahannya itu, Lady mengatakan kalau Syahnaz lah yang selalu menghubungi Rendy walau nomor handphone Syahnaz sudah 3 kali diganti oleh suaminya, Jeje 'Govinda'. 

Pada 8 September 2022, menjadi pertama kalinya Syahnaz meminta maaf pada Lady atas perbuatannya itu. Dengan lembut, Lady memaafkannya karena percaya dua artis itu masih punya hati, terlebih melihat ia sedang hamil.

Lady tak mau memperpanjang masalah karena sedang fokus pada kesehatan kehamilannya dan meminta tolong supaya perselingkuhan tersebut tak berlanjut. Bahkan, 11 September 2022, Syahnaz, Rendy, Lady, dan Jeje sempat syuting bareng di sebuah judul FTV yang mereka bintangi. Diketahui, Lady dan Jeje menjadi cameo di FTV tersebut.

Tapi, lagi-lagi mereka melanjutkan hubungan tersebut. Syahnaz diketahui mendatangi Rendy saat syuting di Bandung, Jawa Barat pada 29 Oktober 2022. Mereka makan bareng dan Syahnaz membelikan Rendy botol merek Corkcicle. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here